Ch 55

44 8 0
                                    

Sebagian besar waktu, Chi Yu selalu memiliki sikap yang biasa-biasa saja, tetapi dalam hal tato, dia sepenuhnya menunjukkan sifat pilih-pilih dan kesulitan yang unik bagi generasi kedua yang kaya.

Bukan karena level seniman tato tidak cukup tinggi, atau dekorasi toko tato tidak sesuai dengan meja. Meskipun Tevez tinggi dan gemuk, dia memiliki temperamen yang baik. Dia pergi ke sekolah untuk menjemput Chi Yu setelah bekerja. Dalam beberapa bulan terakhir, dia telah mengunjungi sebagian besar salon tato di Chicago. Untuk terakhir kalinya, Chi Yu masuk ke mobil di pintu belakang sekolah, tapi bukan Tevez yang duduk di kursi pengemudi.

Li Che menoleh ke belakang, matanya berhenti sejenak di wajahnya, dia mengetuk setir dua kali, dan berkata, "Dia ada sesuatu yang harus dilakukan hari ini."

Chi Yu tidak berniat memulai percakapan dengan Li Che, karena kepribadian Li Che sama buruknya dengan dirinya.

Suhu AC di dalam mobil diturunkan sangat rendah, dan bau kulit di jok menjadi lebih berat Chi Yu membuka jendela mobil sedikit, dan angin panas dan lembab tiba-tiba masuk. Li Che, yang sedang menunggu lampu merah dengan mata terpejam, tiba-tiba membuka matanya, memiringkan kepalanya, dan berkata dengan dingin, "Tutup jendelanya."

“Aku kedinginan.” Chi Yu mengerutkan kening, dan menarik kerahnya dengan tidak sabar.

Li Che meliriknya di kaca spion, dan dengan santai mengangkat tangannya untuk menekan jendela utama di sisi belakang mobil, sampai jendela belakang kanan tertutup rapat, lalu berkata dengan ringan, "Aku kepanasan."

Waktu tunggu lampu merah ini sangat lama, paling banyak tiga mobil bisa lewat dalam beberapa detik setiap lampu hijau, sepuluh menit kemudian, mobil mereka masih tertahan di belakang. Mobil berhenti dan bergerak, Chi Yu merasa mual, dia berbalik dan meringkuk di dekat pintu.

“Menurut Tevez sangat romantis baginya meninggalkan namaku padanya.” Suara Li Che sangat lembut, dan itu lebih seperti bisikannya sendiri daripada berbicara dengan Chi Yu. Suara mesin mobil hampir menenggelamkan suara pria itu, Chi Yu mendengar Li Che berkata, "Tapi kurasa tidak."

Saya tidak senang, Chi Yu mendengar Li Che mengatakan itu.

Melewati perempatan Sixth Avenue, kecepatan mobil jauh lebih cepat, dan setelah beberapa saat, benturan mobil berhenti. Chi Yu duduk tak bergerak di kursi belakang dengan mata terpejam, dan Li Che tidak mengatakan apa-apa.Setelah beberapa saat, Chi Yu mendengar suara menyalakan mobil. Salon tato yang ditemukan Tevez berada di lokasi terpencil, dan saat mereka kembali ke rumah, keadaan benar-benar gelap.

“Bagaimana dengan toko itu?” Tevez tersenyum dan membuka pintu, melihat wajah gelap Chi Yu, dia menatap Li Che yang berdiri di depan pintu dengan wajah tanpa ekspresi.

Li Che membungkuk untuk mengganti sepatunya dan berkata, "Dia tidak punya tato lagi."

“Kenapa?” ​​Tevez tidak bisa menyembunyikan keraguan dalam nada suaranya, “Dia masih melihat polanya kemarin.” Li Che hanya fokus untuk mengganti sepatunya, dan Tevez merasa dia tidak bisa menanyakan alasannya di sini, jadi dia berbalik dan hendak naik ke atas Tanyakan dengan jelas. Begitu pergelangan tangannya dingin, Tevez menghentikan langkahnya, dan ujung jari yang menggenggam pergelangan tangannya perlahan meluncur ke bawah, dan akhirnya bertautan dengan jari-jarinya.

Li Che meraih tangan Tevez dan berjalan ke kamar tidur, dia berjalan cepat dan berkata sambil berjalan, "Kamu sudah lama tidak memperhatikanku."

Masalah tato belum sepenuhnya selesai, beberapa kali Chi Yu mencoba bertanya kepada Fu Zhian tentang sikapnya terhadap tato saat berbicara dengannya. Tapi Fu Zhi'an sepertinya selalu sangat lelah, dan terkadang pidatonya memakan waktu lama, bahkan dia tertidur di tengah. Fu Zhi'an selalu pandai belajar, tetapi Chi Yu merasa bahwa dia tampaknya bekerja lebih keras akhir-akhir ini.Untuk mengurangi tekanan Fu Zhi, dia menyarankan untuk mengurangi jumlah pidato.

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang