Gosip menyebar lebih cepat daripada virus, dan hampir semua orang di sekolah mengetahuinya dalam sekejap. Chi Yu dan Fu Zhian berjalan di koridor satu demi satu, dan teman sekelas yang datang dan pergi tidak sabar untuk menyodok wajah mereka dengan kamera dan kamera Dua akar rumput sekolah yang melewatkannya karena berbagai alasan di tahun pertama sekolah menengah sebenarnya seperti kotak yang sama ini!
Akhirnya menyingkirkan sepasang mata di belakangnya, Chi Yu bersandar ke pintu gudang dan menarik kerahnya dengan tidak sabar.
"Fu Zhiyan, apa yang kamu lakukan?"
"Cari saja alasan untuk menolak seorang gadis."
“Kalau begitu jangan taruh mangkuk kotoran di kepalaku!” Wajah Chi Yu menjadi semakin gelap, dan kertakan giginya bisa terdengar jelas bahkan satu meter darinya.
Fu Zhian meliriknya, meletakkan tangannya di pundaknya dan berkata dengan ringan, "Kamu sendiri yang menabrak mangkuk kotoran itu."
Chi Yu dan Fu Zhian telah hidup berseberangan sejak sekolah dasar, dan mereka adalah anak dari keluarga orang lain menurut orang tua masing-masing. Ayah Fu Zhian adalah seorang polisi kriminal, dan dia mulai menghela nafas tidak lama setelah Fu Zhian lahir. Bibir Xiao Fu Zhisheng merah, giginya putih, kulitnya putih, dan semua orang memujinya saat dia memeluknya. Tapi itu tidak sesuai dengan keinginan Jianguo, bagaimana putranya bisa begitu bersinar? Dia tidak harus jantan sejak lahir, tapi dia harus laki-laki, kan?
Adapun Chi Yu, dia terkenal di halaman sejak dia masih kecil, karena setiap malam dia bisa mendengar ibunya memanggil namanya dengan keras di luar, menyuruhnya pulang. Ketika Chi Yu dan Fu Zhi'an menjadi tetangga, Fu Jianguo menyukai mata Chi Yu yang basah dan penuh aura.
Chi Yu mendengarkan Wen Hua berbicara tentang betapa hebatnya Fu Zhiyu begitu baik sehingga dia tidak bisa makan, dan Fu Zhiyu hampir tidak dapat mendengar ayahnya berbicara tentang telinga Chi Yu. Jadi suatu hari, ketika keduanya bertemu di sekolah, mereka berdua menoleh dan berpura-pura menjadi orang asing.
Fu Zhiyan: Pria ini berpura-pura muda dan berbahaya dengan wajahnya yang bau.
Chi Yu: Bocah itu berpura-pura menjadi pemuda tanpa ekspresi di wajahnya.
Kedua orang itu menundukkan kepala dan tidak pernah bertemu satu sama lain, dan tidak pernah saling menyapa ketika mereka melihat, mereka bahkan memiliki pemahaman diam-diam dalam hal ini. Di pagi hari, Chi Yu akan bangun 20 menit lebih awal dan berjalan kaki ke sekolah, sedangkan Fu Zhiyan akan naik bus ke sekolah 20 menit kemudian.Bagaimanapun, semakin jauh mereka berdua, semakin baik.
Namun meski begitu, keduanya tetap masuk SMP yang sama, dan kini mereka berada di SMA yang sama. Saya pikir saya tidak akan pernah bisa berkomunikasi satu sama lain sampai saya memasuki kuburan, tetapi Fu Zhi'an dengan santai menunjuk ke taman kecil sekolah, menunjuk ke metafora tidur siang di bawah pohon belalang.
Dan situasi di mana mereka berdua berdiri menatap pintu gudang adalah sesuatu yang tidak pernah dipikirkan oleh Chi Yu dan Fu Zhi'an.
Ketika Chi Yu melihat wajah lumpuh Fu Zhian, dia menjadi marah, dia mengulurkan tangannya dan menekan pelipisnya: "Apa yang akan kamu lakukan?"
“Tidak ada hubungannya, itu tidak mempengaruhiku.” Fu Zhian mengangkat kepalanya dan tersenyum padanya, dan berkata perlahan, “Jika kamu merasa sulit untuk bersamaku, maka aku bisa memikirkan cara.”
"Cepat persetan denganku." Chi Yu berbalik dan pergi setelah dia selesai berbicara. Sebelum dia mengambil beberapa langkah, dia mendengar Fu Zhian berkata dengan senyum tipis, "Tolong mohon padaku."
Setelah bertahun-tahun, dia masih sangat sembrono.
Chi Yu berjalan ke arahnya dalam beberapa langkah, mengangkat tinjunya dan mengayunkannya ke kepalanya, Fu Zhian memiringkan kepalanya sedikit, dan tinju itu kebetulan mengenai dinding satu sentimeter dari kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
Casuale[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23