Ch 4

222 18 0
                                    

Setelah seluruh kelas matematika, mulut Chi Yu tidak pernah berhenti. Entah dia mengutuk Fu Zhian untuk segera botak, atau dia mendorong sikunya dan mengatakan bahwa dia telah melewati batas, sampai potongan kapur menghantam mejanya dengan keras.

"Chi Yu! Apa yang kamu gumamkan di sana!" Lin Jing juga tidak dalam suasana hati yang baik. Begitu dia memasuki ruang kelas, dia khawatir ketika melihat wajah Chi Yu yang sepertinya selalu marah. Setiap guru kelas berdoa setelah pembagian kelas, berharap tidak ada keterlambatan dalam kelas. Dan Lin Jing, sebagai guru kelas Chi Yu di tahun pertama sekolah menengah, berpikir bahwa dia tidak akan seberuntung itu, dan Chi Yu tidak akan dapat ditempatkan di kelasnya lagi.

Ternyata, ini lebih mungkin daripada memenangkan lotre.

Setelah satu kelas, Lin Jing kelelahan. Dia tidak bisa mengalihkan pandangan dari Chi Yu sama sekali, dia berdiri di podium dan berbicara selama lima puluh menit, dan Chi Yu juga berbicara selama lima puluh menit di bawah. Chi Yu selalu memiliki wajah muram, jika mata gelap itu bisa berbicara, mereka akan bisa mengucapkan banyak kata kotor sekarang. Fu Zhiyan, yang duduk di samping, tetap tidak bergerak sepanjang kelas.

Mereka memiliki gif dan jpg.

Setelah kelas akhirnya selesai, begitu Lin Jing keluar dari kelas, Chi Yu mengambil buku matematika di depan Fu Zhian, "Kamu sakit sekali, kenapa kamu memilih sains!"

Fu Zhian menatap wajah kesal Chi Yu, dan berkata dengan ringan, "Tantang dirimu sendiri."

"Kamu ingin mati lagi, bukan?"

“Tidak buruk.” Fu Zhian mengangkat kepalanya dan melirik Chi Yu, yang masih memiliki “hasil kemenangan” dari pertarungan terakhir di dahinya. Fu Zhiyan mengeluarkan buku latihan fisika dari laci dan meletakkannya di atas meja, dan berkata dengan santai: "Kamu hidup, aku pasti tidak akan mati."

Chi Yu tiba-tiba berdiri dari tempat duduknya, gerakan besar itu menyebabkan buku-buku dan kertas pekerjaan rumah di tasnya berjatuhan ke lantai, tetapi dia sedang tidak ingin membungkuk untuk mengambilnya. Dia mengangkat tinjunya dan mengayunkannya ke udara beberapa kali, tetapi dia tidak dapat menemukan tempat untuk mendarat. Kulit Fu Zhiyan lembut dan lembut, dan akan berubah menjadi hijau selama beberapa hari jika dia menyentuhnya, apa yang terjadi padanya jika dia memukulnya, dia masih harus mengandalkan dirinya sendiri selama sisa hidupnya?

Chi Yu berpikir sejenak, mengambil potongan kapur di atas meja, dan menarik garis di antara mereka berdua.

"Kamu jauhi aku. Tidak apa-apa. Kemari dan biarkan aku melihat wajahmu yang bau! Juga!" Dia menunjuk ke garis di atas meja, mengangkat alisnya dan berkata dengan marah: "Jika lengan dan kakimu berani melebihi Ini baris, saya hanya akan memotong Anda dan memberikannya kepada anjing!"

Fu Zhian hanya melihat ke bawah ke buku pekerjaan rumah yang berserakan di tanah, dan beberapa amplop merah muda di dalamnya sangat mencolok. Dia melirik Chi Yu dan tersenyum pada Chi Yu: "Kamu menjatuhkan surat cintamu ke lantai." Dia berhenti, lalu melanjutkan, "Apakah kamu suka mengoleksi prangko?"

Chi Yu melihat ke bawah, berjongkok di tanah dan dengan cepat mengambilnya, lalu mengangkat kepalanya untuk menemui wajah setengah tersenyum Fu Zhian: "Sudahlah urusanmu."

Di setiap kelas berikutnya, mata Chi Yu tidak pernah tertuju pada papan tulis. Dia terus menatap siku Fu Zhian, takut dia akan melewati batas, dan begitu Fu Zhian lewat sedikit, Chi Yu akan segera memasang tampang siap untuk berperang.

Yuan Gang benar-benar tidak tahan dengan tatapan licik Chi Yu di baris terakhir, dia terbatuk dua kali dan berteriak: "Chi Yu."

Chi Yu hanya peduli pada siku Fu Zhi'an, sama sekali tidak menyadari perhatian seluruh kelas padanya. Fu Zhian menoleh, dan sebelum dia dapat berbicara, dia mendengar Chi Yu berkata: "Siapa yang menyuruhmu untuk memalingkan wajahmu yang lumpuh, balikkan untukku!"

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang