Ketika Chi Yu membawa Fu Zhi'an ke pintu halaman keluarga yang dikenalnya, dia dikunci rapat di leher oleh seorang pria gemuk. Dari kejauhan, dia mengira seorang siswa sekolah menengah dirampok oleh penjahat di jalan.
“Hahahahaha, aku sudah lama tidak melihat Xiao Chi, kamu telah tumbuh lebih tinggi lagi!” Tawa hangat pria itu hampir terguncang menjadi cacat kelas tiga oleh Chi Yu, dan dia menyapa dengan malu: “Paman Fu. "
Fu Zhiyan menatap ayahnya tanpa ekspresi, melewati dirinya yang terluka, dan langsung pergi ke Chi Yu untuk memberinya pelukan.
Chen Yifang masih mencintai putranya, dan ketika dia melihat Fu Zhian pincang, dia buru-buru mendukungnya dan bertanya, "Apa yang terjadi? Apakah kamu berkelahi di sekolah?"
“Tidak, aku tidak sengaja jatuh saat bermain bola basket.” Fu Zhiyan tersenyum pada Chen Yifang, dan dari sudut penglihatannya, dia melihat sekilas Chi Yu dipegang oleh Fu Jianguo, yang hampir kehabisan napas, dan sudut mulutnya meringkuk tanpa sadar.
Fu Jianguo memandang Chi Yu dari atas ke bawah, dan mengangguk puas: "Chi kecil lebih kuat dari sebelumnya, apakah kamu masih berlatih tinju sekarang?"
“Aku sudah tidak berlatih lagi, dan sekarang aku tinggal jauh dari sasana tinju.” Nada suara Chi Yu sedikit kaku, dan sebelum Fu Jianguo dapat melanjutkan, dia buru-buru berkata, “Kalau begitu paman dan bibi, aku pergi dulu ."
Chen Yifang awalnya ingin menahannya untuk makan malam, tetapi melihat wajah Chi Yu, dia tidak bisa membuka mulutnya, jadi dia hanya bisa tersenyum dan berkata, "Hati-hati di jalan, dan beri tahu Eucalyptus saat kamu pulang."
Setelah Chi Yu pergi, warna kulit Fu Jianguo tidak terlalu bagus, dia duduk di meja makan dengan wajah gelap, memperhatikan Chen Yifang meletakkan piring di atas meja, dan berkata dengan cemberut: "Mengapa kamu tidak meninggalkan Xiao Chi sebentar? makan? Apa yang bisa dia makan jika dia hidup sendiri."
Fu Zhian mengambil sumpit dan menggigit nasi, menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa.
"Kamu pikir aku tidak ingin menahannya untuk makan malam." Chen Yifang duduk dan menghela nafas, lalu menggelengkan kepalanya tanpa daya: "Aku merasa tidak nyaman ketika melihat Xiao Chi, dia sangat mirip dengan Wen Hua, semakin lama dia tumbuh , semakin dia mirip."
Tangan Fu Zhi'an yang memegang sumpit berhenti, bulu matanya yang panjang bergetar, dan dia menundukkan kepalanya untuk mengambil sesuap nasi putih. Chen Yifang memikirkan mata basah Chi Yu, dan berkata dengan emosi: "Xiao Chi terlihat sangat baik sekarang, Wen Hua akan senang mengetahuinya."
"Bajingan itu belum mengambil Xiaochi?" Tepat ketika Fu Jianguo selesai berbicara, Chen Yifang membanting kepalanya dengan tangan memegang sumpit, melirik Fu Zhi yang diam dan berkata, "Di depanmu Omong kosong apa yang kamu bicarakan di depan Eucalyptus!"
"Apakah aku salah? Chi Yuedi, bajingan itu, menurutku dia tidak pantas menjadi manusia!" Fu Jianguo menjadi semakin kesal ketika dia memikirkannya, dia hanya melemparkan sumpitnya ke atas meja, dan berkata marah, "Saya tidak mau makan."
“Mau makan atau tidak!” Chen Yifang memutar matanya ke arahnya, menoleh dan menemukan bahwa Fu Zhi'an masih mengambil semangkuk nasi, dan mengulurkan tangan untuk mengambil sumpit daging sapi untuknya, "Jangan hanya makan nasi, makan lebih banyak sayuran."
Fu Zhi'an kehilangan nafsu makan, jadi dia makan beberapa sumpit dan kembali ke kamarnya. Wen Hua adalah seseorang yang tidak bisa dilupakan oleh keluarga mereka.Meskipun dia telah pergi selama enam tahun, setiap kali orang tuanya membicarakan Wen Hua, mereka masih tidak bisa menahan nafas.
Menyalakan lampu meja di atas meja, Fu Zhiyan mengeluarkan buku catatan yang menguning dari laci, foto-foto di dalamnya sedikit menguning, tetapi wanita di atasnya masih memiliki senyum yang begitu cerah. Memindahkan pandangannya ke bagian bawah foto, kedua anak laki-laki itu semuanya memiliki wajah yang dingin, satu dengan ekspresi canggung, dan yang lainnya dengan wajah kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
Різне[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23