HOLLA VREEN
HAPPY READING
Jangan lupa follow :
IG @umilestariii_
Tik tok @coretanmimi_⚠️WARNING⚠️
Jangan salah lapak / atau menyebut karakter cerita lain di cerita ini. Mohon belajar menghargai hal sekecil apapun itu!🐣
Dan
Jangan lupa vote dan komen!!
Pliss jangan jadi siders, hargai author!!
•
•
•🌻🌻🌻
Didalam mobilnya Aletta terus saja tertawa mengabaikan tatapan Skala yang seolah meminta penjelasan darinya. Sejak keluar dari cafe, bukannya merasa sedih justru Aletta terlihat begitu berbeda dimata Skala. Dia seakan melihat sosok Aletta saat pertama kali mereka bertemu disekolah dulu.
"Jelasin"
Suara Skala meredahkan tawa Aletta, gadis itu lalu menoleh menatap sang kekasih yang duduk disampingnya.
"Jelasin apa sayang? aku nggak ngapa-ngapain kok" ucap Aletta santai seakan tak terjadi apa-apa.
Mendengar itu Skala menghela nafas panjang, dirinya bukan orang bodoh yang tak tau mana drama dan mana yang bukan drama. Jelas-jelas kejadian tadi sudah direncanakan oleh Aletta.
"Kamu pikir aku orang bodoh yang nggak tau kalau tadi kamu lagi drama?" suara Skala terdengar dingin membuat Aletta tiba-tiba merasa takut.
Aletta menghela nafas...
"Kalau aku jelasinnya sekarang bakal panjang sayang. Sampai ipin punya rambut dan rembo yang berhenti jadi plyaboy pun bakal nggak selesai juga ceritanya. Intinya perempuan tadi itu perebut, dan aku benci dia" ujar Aletta panjang lebar.
Mendengar ucapan gadisnya, wajah Skala yang tadinya dingin seketika berubah menahan tawa.
"Ada-ada aja kamu" ucap Skala mengacak rambut Aletta gemas.
"Hehehehe" cengir Aletta lalu memeluk tubuh Skala manja yang dibalas elusan dikepala gadis itu.
"Kamu nggak marah?" tanya Aletta mendongak menatap wajah Skala.
"Nggak, cuma khawatir aja" sahut Skala menunduk menatap gadisnya.
"Khawatir?" beo Aletta.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALETTA [END]
Teen FictionKisah sederhana tentang Aletta, gadis broken home yang mencintai Skala si pria lumpuh pada pandangan pertama. *** "Skala jadi pacar aku yah" "Nggak!" "Skala udah cinta nggak sama aku?" "Nggak!" *** "Hidup lo nggak penting buat gue dan papa, jadi men...