HOLLA VREEN
HAPPY READING
Jangan lupa follow :
IG @umilestariii_
Tik tok @coretanmimi_⚠️WARNING⚠️
Jangan salah lapak / atau menyebut karakter cerita lain di cerita ini. Mohon belajar menghargai hal sekecil apapun itu!🐣
Dan
Jangan lupa vote dan komen!!
Pliss jangan jadi siders, hargai author!!
•
•
•🌻🌻🌻
"Hay"
Suara asing itu berhasil mengalihkan atensi Aletta dari cakenya. Ia menatap sosok pria berjas putih didepannya dengan dasi kupu-kupu dilehernya. Oh dan jangan lupakan rambutnya yang disisir kesamping dilengkapi dengan kacamata bulat bertengger manis dihidungnya. Terlihat cupu namun cukup tampan.
"Hay juga" sahut Aletta sopan.
Aletta mengerjap saat pria itu mengulurkan tangannya "Nama aku Tino Satriswan" ucap pria bernama Tino itu memperkenakan diri.
Mendengar nama unik itu seketika Aletta menahan diri agar tidak tertawa kencang.
Aletta menerima uluran tangan Tino "Nama aku Aletta" ucap Aletta tersenyum semanis mungkin.
Tino yang melihat senyum Aletta seketika terhipnotis, bahkan kedua matanya tak berkedip sedetikpun. Melihat itu Aletta tersenyum miring, pesonanya memang tidak terkalahkan.
"Kamu cantik Aletta" puji Tino setelah sadar dari kekagumannya.
Aletta pura-pura tersipu malu sambil menyelipkan anak rambutnya kebelakang telinga "Hahahha bisa aja kamu mujinya, terima kasih Tino. Kamu juga tampan" ucap Aletta memuji.
Hmm, mungkin bermain peran fakgirl bisa menghibur kebosanannya saat ini. Lagian mana mungkin Skala ada disini kan. Kekasihnya itu pasti sedang tidur cantik dirumahnya.
"Benarkah aku juga tampan?" tanya Tino berbinar-binar.
Aletta mengangguk antusias "Iya, bahkan kamu terlihat bekali-kali lipat tampan dengan kacamatamu itu" puji Aletta semakin membuat Tino melayang tinggi. Dan tanpa ia sadari Aletta tersenyum miring.
"Terima kasih Aletta, baru kali ini seorang gadis memuji aku" ucap Tino malu-malu, bahkan Aletta bisa melihat kedua pipi chuby cowok itu bersemu merah.
Astaga dia salting ckckckck
"Pfftthhh" Aletta mengatupkan bibirnya tatkala hampir saja tertawa.
"Emmm apa kamu sudah makan?" tanya Tino basa basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALETTA [END]
Novela JuvenilKisah sederhana tentang Aletta, gadis broken home yang mencintai Skala si pria lumpuh pada pandangan pertama. *** "Skala jadi pacar aku yah" "Nggak!" "Skala udah cinta nggak sama aku?" "Nggak!" *** "Hidup lo nggak penting buat gue dan papa, jadi men...