HOLLA VREEN
HAPPY READING
Jangan lupa follow :
IG @umilestariii_
Tik tok @coretanmimi_⚠️WARNING⚠️
Jangan salah lapak / atau menyebut karakter cerita lain di cerita ini. Mohon belajar menghargai hal sekecil apapun itu!🐣
Dan
Jangan lupa vote dan komen!!
Pliss jangan jadi siders, hargai author!!
•
•
•🌻🌻🌻
Suara sentuhan antara lantai dan sepatu seseorang menggema di sebuah mansion mewah milik keluarga Demitri. Sosok itu perlahan membuka pintu utama dan melangkah masuk layaknya pemilik dari kediaman tersebut.
Hal pertama yang menyambutnya adalah kegelapan, hanya cahaya lampu tamaram yang menerangi ruang tamu itu.
"Kau sudah datang?"
Suara berat seseorang mengalihkan pandangannya, ia menoleh pada sosok yang terlihat samar-samar sedang duduk disalah satu sofa ruang tamu.
"Opa?" panggil orang tersebut menebak.
"Hmm"
Pria itu lalu menghembuskan nafas, berjalan pelan keara sofa yang telah diduduki oleh orang yang ia panggil Opa.
"Opa menungguku?" tanyanya sambil duduk santai.
"Yah, apa kau ingin bertemu dengan dia?"
"Hmm, aku sudah sangat merindukannya" ucap pria itu seketika sendu.
"Pergilah, dia sudah tidur di kamarnya"
"Baiklah"
Pria itu lalu beranjak meninggalkan sosok yang terduduk disofa. Ia melangkah kearah lift yang langsung terhubung pada kamar seseorang yang kini sudah sangat dia rindukan.
Ting
Pintu lift terbuka, netranya langsung disambut oleh pintu bercat putih dengan ukiran nama 'Aletta Revina Winata room' didepannya.
Menghembuskan nafas panjang, dia mengangkat tangannya lalu membuka pintu itu dengan sangat pelan.
Ceklek
Sama halnya dengan ruang tamu tadi, kamar itu juga menyambutnya dengan kegelapan. Hanya ada cahaya lampu tidur yang menyinari kamar tersebut sehingga tampak tamaram.
Seakan ada magnet yang menariknya, pria itu melangkah kearah sisi kasur dimana seorang gadis tengah tertidur pulas. Wajahnya terlihat begitu polos dan lugu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALETTA [END]
Fiksi RemajaKisah sederhana tentang Aletta, gadis broken home yang mencintai Skala si pria lumpuh pada pandangan pertama. *** "Skala jadi pacar aku yah" "Nggak!" "Skala udah cinta nggak sama aku?" "Nggak!" *** "Hidup lo nggak penting buat gue dan papa, jadi men...