HOLLA VREEN
HAPPY READING
Jangan lupa follow :
IG @coretanmimi_
Tik tok @coretanmimi_⚠️WARNING⚠️
Jangan salah lapak / atau menyebut karakter cerita lain di cerita ini. Mohon belajar menghargai hal sekecil apapun itu!🐣
🌻🌻🌻
Aletta menatap kesamping dimana Skala duduk, saat ini mereka sedang berada didalam mobil untuk kerumah Skala. Bukan tanpa Alasan, tapi karna tugas kelompok matematika yang diberikan oleh Ibu Marta dan mereka memutuskan untuk mengerjakannya dirumah Skala. Dan jika bertanya mengapa hanya mereka berdua, karna satu kelas tidak ada yang ingin satu kelompok dengan Skala kecuali Aletta tentunya.
"Ala" panggil Aletta.
"Hmm"
"Ini rumah siapa?" tanya Aletta setelah mereka sampai dan menuruni mobil yang kini berdiri tepat didepan rumah mewah dengan gaya khas eropa. Skala mendongak menatap wajah bingung Aletta.
"Rumah gue" jawab Skala membut Aletta membulatkan matanya.
"What, rumah lo. Tapi yang gue dengar di sekolah katanya kamu cuman cowok—-emm maaaf" Aletta menghentikan ucapannya yang hampir menyinggung perasaan Skala. Gadis itu menunduk tak ingin menatap Skala.
"Hmm, gue emang sengaja nyembunyiin identitas gue" ucap Skala menbuat Aletta lagi-lagi merasa heran.
"Kenapa?" tanya Aletta mendongak menatap Skala.
"Karna gue nggak mau mereka berteman sama gue karna alasan ekonomi. Gue mau yang tulus berteman sama gue" ucap Skala.
"Tapi—-"
"Kerja kelompoknya jadi atau nggak?" potong Skala bertanya dengan suara dinginnya. Ok baiklah, sepertinya cowok itu sudah mode on dingin.
"Jadi" ucap Aletta.
"Hmm, yaudah ayo masuk" ajak Skala lalu memasuki rumah megah itu dengan Aletta yang mendorong kursi rodanya.
Alleta berdecak kagum melihat isi rumah Skala, apalagi perabotan-perabotannya yang terlihat mahal.
"Eh den Skala udah pulang, mau makan apa?" tanya seorang wanita paruh baya.
"Aku belum lapar bi"
"Bunda mana?" tanya Skala.
"Ibu lagi ditaman belakang den, kayaknya lagi nyiram bunga" ucap bi Inem—pembatu di rumah Skala.
"Ehhh si cantik ini siapa?" Bi Inem menatap Aletta yang berdiri di samping Skala.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALETTA [END]
Ficção AdolescenteKisah sederhana tentang Aletta, gadis broken home yang mencintai Skala si pria lumpuh pada pandangan pertama. *** "Skala jadi pacar aku yah" "Nggak!" "Skala udah cinta nggak sama aku?" "Nggak!" *** "Hidup lo nggak penting buat gue dan papa, jadi men...