EPILOG

54.8K 3.2K 170
                                    

HOLLA VREEN

HAPPY READING

Jangan lupa follow :
IG @umilestariii_
Tik tok @coretanmimi_

⚠️WARNING⚠️

Jangan salah lapak / atau menyebut karakter cerita lain di cerita ini. Mohon belajar menghargai hal sekecil apapun itu!🐣

Dan

Jangan lupa vote dan komen!!

Pliss jangan jadi siders, hargai author!!


Pliss jangan jadi siders, hargai author!!•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻

Enam tahun telah berlalu, banyak perubahan yang telah terjadi begitupun dengan sosok pria dewasa yang sedang berdiri didepan jendela besar ruang kerjanya, netra hitamnya menatap lurus kota metropolitan yang terlihat kecil dibawah sana.

"Udah enam tahun yah" gumamnya tersenyum kecil.

"Aku sudah hidup selama itu tanpa kamu"

Ia menunduk menatap figura kecil ditangannya "Kamu apa kabar di sana, udah ketemu mama yah?" tanyanya seolah sosok yang berada didalam figura itu akan menyahut.

"Andai kamu masih ada, mungkin sekarang kita sudah mempunya keluarga kecil yang bahagia seperti impian kita dulu" ucap pria yang tak lain adalah Skala.

"Setiap kali aku ingin terlelap, aku selalu barharap jika ini hanya mimpi panjang yang akan segera berakhir. Dan disaat aku membuka mata, kamu akan berada disampingku lalu membangunkanku untuk bekerja"

Skala tersenyum sembari mengusap figura itu dengan lembut "Apa kamu tau Ale? Banyak perempuan yang datang padaku, mereka selalu berusaha menarik perhatianku agar menatap mereka. Tapi dari sekian banyaknya yang datang, aku tidak pernah menemukan sosok yang seperti dirimu pada mereka" tutur Skala.

Pria itu memejamkan mata, tanpa sadar setetes cairan bening meluruh dari matanya "Aku merindukanmu, rasanya menjalani hari-hari tanpa kamu itu tidak ada artinya. Aku bertahan sampai sekarang karna putri kita Ayla"

"Dia sudah tumbuh menjadi gadis kecil yang sangat manis dan menggemaskan" ucap Skala tersenyum sendu, tatapannya tak pernah lepas dari wajah cantik sang istri didalam figura itu.

Tok

Tok

"Masuk!"

Ceklek

"Ada apa Miguel?" tanya Skala tanpa berbalik.

"Miguel?" panggil Skala lagi saat tak mendapat sahutan dari orang yang baru saja memasuki ruangannya.

SKALETTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang