HOLLA VREEN
HAPPY READING
Jangan lupa follow :
IG @coretanmimi_
Tik tok @coretanmimi_⚠️WARNING⚠️
Jangan salah lapak / atau menyebut karakter cerita lain di cerita ini. Mohon belajar menghargai hal sekecil apapun itu!🐣
Dan
🌻🌻🌻
Aletta mendesah malas saat mendengar Skala menjelaskan beberapa materi yang tidak ia mengerti. Saat ini mereka sedang berada dirumah Skala karna permintaan Sania untuk membawa Aletta karna alasan rindu. Tapi lihatlah sekarang, wanita paruh baya itu malah sibuk membuat kue bolu.
"Ala bosen" keluh Aletta menjatuhkan wajahnya diatas meja tempat mereka belajar.
"Ck baru aja dua puluh menit udah bosen" decak Skala namun cowok itu tetap menutup buku paketnya.
"Terus mau ngapain?" tanya Skala memperhatikan Aletta yang tampak lesu.
Aletta mengetuk-ngetuk dagunya pertanda dia sedang berfikir dengan bibir yang dimajukan membuat Skala tanpa sadar menggeram gemas dalam hati.
"Buat wishlist yuk" ajak Aletta antusias.
"Wishlist?" Beo Skala.
Aletta mengangguk "Hu'um, kita buat wishlist. Terus nanti kita lakuinnya sama-sama"
"Tapi—"
"Ayolah Ala, plisss" Aletta mengeluarkan jurus puppy eyesnya membuat Skala mau tak mau menuruti kemauan gadis itu.
"Hmn okey"
"Yeayyyy, yaudah kamu tulis wishlist kamu di sini dan aku juga bakal tulis wishlist aku" ucap Aletta memberikan Skala selembar kertas dan juga pulpen.
Terjadi keheningan, kedua remaja itu sibuk dengan tulisan mereka masing-masing.
"Udah" ucap Skala setelah menyelesaikan tulisannya.
"Aku juga udah" sorak Aletta.
"Mana coba aku liat" Aletta merebut kertas Skala lalu membacanya.
Wishlist Skala :
1. Mau ke pantai
2. Mau liat jurit malam
3. Mau main layangan
4. Bisa berjalan kembaliAletta terdiam saat membaca poin ke empat dari list keingin Skala. Dia menatap cowok itu dengan senyum tulusnya.
"Bagian terakhir dari keinginan kamu pasti akan terwujud. Dan aku bakal selalu ada disisi kamu sampai hari itu tiba" ucap Aletta dengan tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALETTA [END]
Ficção AdolescenteKisah sederhana tentang Aletta, gadis broken home yang mencintai Skala si pria lumpuh pada pandangan pertama. *** "Skala jadi pacar aku yah" "Nggak!" "Skala udah cinta nggak sama aku?" "Nggak!" *** "Hidup lo nggak penting buat gue dan papa, jadi men...