HOLLA VREEN
HAPPY READING
Jangan lupa follow :
IG @umilestariii_
Tik tok @coretanmimi_⚠️WARNING⚠️
Jangan salah lapak / atau menyebut karakter cerita lain di cerita ini. Mohon belajar menghargai hal sekecil apapun itu!🐣
Dan
Jangan lupa vote dan komen!!
Pliss jangan jadi siders, hargai author!!
•
•
•🌻🌻🌻
Tak terasa ujian kelulusan telah berakhir, hari ini adalah hari yang paling di nanti oleh semua murid kelas dua belas.
"UJIAN KELULUSAN TELAH BERAKHIR, DAN HARI INI SAYA SELAKU KEPALA SEKOLAH AKAN MENGUMUMKAN BAHWA....."
Tampak seluruh murid berwajah cemas, takut jika mereka tidak dinyatakan lulus dan perjuangan mereka berakhir sia-sia.
"SELURUH MURID KELAS 12 DINYATAKAN LULUS!!!!!"
Prok prok prok
"Huaaa mak ucup lulus"
"Alhamdulillah gue lulus"
"Demi apa gue lulus cok"
"Ini gue mimpi apa gimana, gue lulus woi"
"Yeahhhhhhh Vina lulus mami"
Dan masih banyak lagi teriakan bahagia dari murid yang dinyatakan lulus. Bahkan ada yang bersujud saking bahagianya. Ternyata perjuangan mereka selama ini berakhir manis, begitupun dengan perjuangan sepasang kekasih yang saat ini saling berpelukan bahagia.
"Kita lulus Ale" ucap Skala terharu memeluk Aletta yang juga membalas pelukannya.
"Aku seneng banget Ala" sahut Aletta juga terharu.
Skala mengangguk lalu mencium pelipis Aletta dengan perasaan bahagia. Mereka lalu mengurai pelukan dan menatap satu sama lain.
"Ale" panggil Skala.
"Ya"
Skala tampak gugup, Aletta bisa melihatnya "Kenapa hmm?" tanya Aletta mengelus rahang kokoh Skala.
"Sebenarnya ada sesuatu yang mau aku bilang ke kamu"
Alis Aletta berkerut "Apa?" tanyanya sedikit deg-degan.
Skala menarik nafas panjang lalu menghembuskannya secara perlahan. Cowok itu lalu meraih tangan Aletta dan menggenggamnya.
"Setelah berfikir panjang aku sudah memutuskan sesuatu" Skala menjeda ucapannya, dia menatap Aletta dengan lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALETTA [END]
Teen FictionKisah sederhana tentang Aletta, gadis broken home yang mencintai Skala si pria lumpuh pada pandangan pertama. *** "Skala jadi pacar aku yah" "Nggak!" "Skala udah cinta nggak sama aku?" "Nggak!" *** "Hidup lo nggak penting buat gue dan papa, jadi men...