♤--♤--♤
.
.
.Donghyuck menendang kursi kayu di hadapannya sesaat setelah sampai di markas Dark Viper. Jeno, Jaemin, Jisung dan Chenle hanya dapat menghela nafas mereka. Sudah menjadi pemandangan biasa melihat Donghyuck yang seperti saat ini.
"Black cobra memang brengsek terutama sniper sialannya." Umpat Donghyuck sembari menjatuhkan dirinya ke atas sofa dan mengusap wajahnya frustasi.
"Hoh, si sniper manis itu?" Tanya Jeno yang kemudian meneguk segelas air dan menaikan salah satu alisnya.
"Cih, manis darimananya yang ada pahit." Kesal Donghyuck yang seketika mengundang tawa semua orang di ruangan tersebut.
Namun seketika tawa mereka terhenti saat mendapati Minhyung datang dengan wajah datarnya dan kemudian berhenti tepat di depan sofa tempat Donghyuck berbaring.
"Lee Donghyuck, sepertinya kau memiliki sesuatu untuk dijelaskan padaku?" Datar Minhyung yang seketika membuat Donghyuck menegakkan tubuhnya dan mengulas cengirannya.
"Hehe, hyung..." Donghyuck meneguk ludahnya kasar saat Minhyung hanya menatap datar ke arah dirinya.
"Aku rasa Donghyuck hyung dalam masalah." Ujar Jeno yang berdirik tak jauh dari tempat Donghyuck dan Minhyung berada dengan nada sedikit berbisik.
"Dibanding Donghyuck, kekasihku yang sedang dalam masalah!" Sambar Jaemin dengan tatapan garangnya.
"Oh ya, Jaemin hyung benar. Minhyung hyung pasti akan kena cacian dan hukuman dari Taeyong hyung." Chenle ikut menimpali, mereka hanya dapat menatap iba ke arah Minhyung yang mungkin akan menerima hukuman cukup berat dari sang pemimpin.
Yangyang menyipitkan matanya saat mendapati wajah berseri milik sang sahabat. Juga jangan lupakan senyum manis yang masih setia bertengger di bibir sang ace Black Cobra sedari mereka menyelesaikan misi.
"Bersenang-senang huh hari ini?" Tanya Yangyang sembari bersedekap dada yang membuat Renjun terkekeh pelan dan memasukan senjata yang ia pakai tadi ke dalam lemari khusus senjata.
"Sebenarnya apa yang membuatmu jadi sebegitu senangnya mengganggu ace Dark Viper?" Tanya Yangyang penasaran.
Yangyang tau betul bahwa Renjun itu sosok yang paling anti mengganggu kehidupan orang lain jika orang tersebut tidak mengganggu Renjun lebih dulu. Tapi setau dan selihat Yangyang, ace Dark Viper tidak pernah melakukan apapun yang mengganggu Renjun.
"Kenapa lagi? Karena kami rival?" Jawab Renjun dengan nada dan raut kurang meyakinkan di mata Yangyang.
"Apa alasannya? Karena kelompok kita? Aku rasa kau bukan tipe yang seperti itu Renjun." Tanya Yangyang lagi yang membuat Renjun terdiam sejenak untuk berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magnificent ✓
RomanceSaat ace dari 2 kelompok pembunuh bayaran paling ditakuti yang selalu bersaing satu sama lainnya, mulai menaruh hati pada satu sama lain. [Hyuckren] 🐻 × 🦊 Warn⚠️ BxB area!! 🔞 Start : 3 August 2022 End : 4 July 2023