27 : Almost Caught

3.8K 448 26
                                    

♤--♤--♤
.
.
.

Doyoung menghentikan langkahnya dengan wajah kesalnya saat mendapati Taeyong dan anggota Dark Viper tengah duduk tepat di samping meja yang sudah mereka pesan sore tadi untuk makan malam bersama.

Tidak jauh berbeda dengan Doyoung, anggota Black Cobra dan Dark Viper pun sama-sama terkejut dan mencoba berdeham satu sama lainnya. Padahal kemarin malam mereka terlihat sangat akrab, tapi sekarang mereka harus bersikap menjadi musuh satu sama lain.

Disisi lainnya, Renjun dan Donghyuck yang tidak sengaja melihat ke arah satu sama lain pun dengan segera membuang wajah mereka ke arah lain dengan kedua telinga yang sudah memerah satu sama lain. Tanpa keduanya sadari bahwa sedari tadi Jisung tengah menatap keduanya bergantian dan beberapa detik kemudian wajahnya memerah.

"Kau kenapa?" Tanya Chenle berbisik pada Jisung yang tengah menunduk di sampingnya. Sedangkan Jisung yang ditanya pun hanya menggeleng sebagai jawaban.

"Dari semua tempat di Seoul, kenapa kau harus makan disini?!!!" Sewot Doyoung sembari menunjuk wajah Taeyong yang tengah sibuk meminum segelas air putih di tangannya.

"Kami duluan yang datang kemari" sahut Taeyong selesai meneguk air di gelasnya yang membuat Doyoung kehabisan kata-kata.

"Lagian apa masalahnya? Tinggal duduk dan makan kan?" Taeyong kembali membuka suaranya. Sedangkan Doyoung yang mendengarnya pun mendengus kencang dan mendudukkan dirinya di kursi meja yang terletak di samping meja Dark Viper.

"Kalian, pesan sepuasnya kalau bisa pesan lebih banyak daripada di meja di sebelah!" Ujar Doyoung dengan nada ketus dan tatapan sinisnya yang membuat Taeyong mengeratkan pegangannya pada gelas di tangannya.

"Cepat tambah! Kalian harus makan lebih banyak dari mereka" perintah Taeyong yang kemudian meneguk habis air di gelasnya.

Sedangkan para anggota Dark Viper dan Black Cobra hanya dapat diam sembari melirik ke arah satu sama lain. Mereka bingung harus bersikap seperti apa saat ini.



"Aku menang~ kau sudah mabuk ahahahaha hick" ujar Doyoung dengan tubuh sempoyongan, kedua telinga dan pipinya yang sudah memerah, menandakan bahwa dirinya sudah mabuk berat. Di sebelahnya, Taeyong sudah menutup mata dengan wajah sangat merah.

"Hyung, sudah jangan minum lagi" ujar Jungwoo sembari mengambil gelas soju milik Doyoung. Membuat pemuda berwajah manis itu seketika menjatuhkan kepalanya di atas meja, persis seperti Taeyong yang sudah tumbang sedari lima menit yang lalu.

Berbeda dengan dua ketua mereka. Anggota Dark Viper dan Black Cobra sama sekali belum mabuk dan hanya bisa diam saat melihat ketua mereka sama-sama tumbang.

 Anggota Dark Viper dan Black Cobra sama sekali belum mabuk dan hanya bisa diam saat melihat ketua mereka sama-sama tumbang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Magnificent ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang