♤--♤--♤
.
.
.Dua minggu berlalu semenjak kejadian klub malam Jive. Dua minggu juga Renjun dan Donghyuck resmi mengubah status mereka dari rival menjadi kekasih. Selama itu juga keduanya memutuskan untuk menyembunyikan hubungan mereka dari sahabat dan anggota kelompok.
Dua hari setelah kejadian di Jive, Taeyong dan Doyoung memutuskan untuk memberikan anggotanya waktu istirahat selama satu minggu. Sedangkan untuk Renjun dan Donghyuck hingga keadaan keduanya sudah pulih dan bisa kembali bergerak bebas.
Renjun menghela nafasnya entah untuk yang keberapa kalinya hari ini. Langit diluar sana sedang cerah-cerahnya namun Renjun memilih untuk berdiam diri di dalam apartemennya dan menikmati acara televisi di depannya. Selama satu minggu full ia berada di dalam apartemennya tanpa melakukan kegiatan apapun.
Biasanya Jungwoo, Yangyang atau Xiaojun akan datang juga beberapa anggota Black Cobra untuk membawakannya makanan dan beberapa cemilan. Renjun memang tidak mengizinkan orang lain untuk masuk ke dalam apartemennya termasuk anggota Black Cobra.
"Ughh aku bosann" gumam Renjun yang kemudian mematikan saluran televisinya dan menjatuhkan kepalanya ke arah sofa yang ada dibelakangnya.
Renjun melirikkan matanya ke arah jam yang menempel di dindingnya. Dua minggu hanya berdiam diri tanpa melakukan rutinitasnya benar-benar membuat Renjun frustasi sendiri. Yangyang dan yang lainnya pasti saat ini tengah melaksanakan beberapa tugas kecil.
Ding Dong
Suara bel apartemen miliknya yang ditekan membuat Renjun mengerutkan keningnya bingung dan dengan malas beranjak dari posisi duduknya setelah membereskan bungkus makanan ringan di depannya.
"Bukannya seharusnya mereka sedang melaksanakan tugas ya?" Monolog Renjun yang kemudian membuka pintu apartemennya. Seketika kedua matanya membulat saat mendapati seorang pemuda tan dengan balutan jaket kulitnya berdiri di depannya sembari menenteng kantung plastik berisikan beberapa makanan dan minuman.
"Kau!" Kaget Renjun dengan kedua mata yang masih membulat saat mendapati Donghyuck berdiri di depannya dengan senyum cerahnya. Keduanya memang sudah resmi menjadi sepasang kekasih, tapi baik Renjun dan Donghyuck. Keduanya belum sempat bertemu ataupun berbicara satu sama lainnya setelah kejadian di Jive.
"Bukan seperti itu cara menyambut kekasihmu" ujar Donghyuck yang kemudian mengusak singkat surai hitam Renjun, membuat Renjun menahan nafasnya saat mendapat serangan dadakan dari Donghyuck.
"Aku kemari membawa beberapa cemilan dan makan siang, siapa tau kau belum makan dan...merindukanku hehe" celutuk Donghyuck yang diakhiri cengiran khasnya yang membuat Renjun mendengus kencang dengan kedua pipi yang sedikit memerah.
"Bagaimana kau bisa mengetahui apartemenku?" Bingung Renjun sembari mengambil plastik yang Donghyuck berikan, tidak mungkin Donghyuck bertanya pada anggota Black Cobra bukan.
"Aku pernah mengantarmu pulang kalau kau lupa" sahut Donghyuck yang mengundang kerutan bingung di kening Renjun. Kejadian itu sudah sangat lama dan Donghyuck hanya mengatarnya sekali, bagaimana bisa pemuda tan di depannya itu mengingat jalan ke apartemennya.
"Nah, karena aku sudah melihat wajahmu dan mengantarkan makanan aku akan pulang sekarang. Kembali ke dalam dan istirahat" Donghyuck kembali membuka suaranya yang diakhiri senyum hangatnya. Tangan kanannya terangkat untuk mengusap lembut pucuk kepala Renjun.
Baru saja Donghyuck akan beranjak pergi dari tempatnya, namun langkahnya tertahan saat mendapati seseorang menarik bagian belakang jaketnya. Renjun menundukkan kepalanya mencoba menyembunyikan rona merah di kedua pipinya. Ia meremat kuat jaket yang Donghyuck gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magnificent ✓
RomanceSaat ace dari 2 kelompok pembunuh bayaran paling ditakuti yang selalu bersaing satu sama lainnya, mulai menaruh hati pada satu sama lain. [Hyuckren] 🐻 × 🦊 Warn⚠️ BxB area!! 🔞 Start : 3 August 2022 End : 4 July 2023