♤--♤--♤
.
.
.Ketujuh pemuda yang merupakan anggota Dark Viper itu pun menghentikan langkah mereka.
Minhyung memberikan tanda pada enam pemuda di depannya untuk pergi ke posisi masing-masing dan melakukan tugas mereka, membuat keenam pemuda tersebut menganggukan kepala mereka.
Jisung dan Chenle dengan segera berlari ke arah gedung yang terletak di samping kanan gedung yang menjadi target mereka. Sedangkan sisanya dengan segera memasuki gedung tujuan mereka melalui pintu belakang.
"Berhati-hatilah, jika memang lawan kita Black Cobra maka sebisa mungkin jauhi jendela." Peringat Minhyung pada tiga orang dihadapannya yang tengah memakai earpiece mereka masing-masing.
Donghyuck, Lucas dan Jeno segera menganggukan kepala mereka. Sedangkan Jaemin sedari tadi dirinya mengawasi keadaan sekitar mereka dan memastikan bahwa Chenle dan Jisung sudah berada di posisi mereka.
"Hyung." Panggil Jaemin yang diangguki oleh Minhyung.
"Terlebih kau Lee Donghyuck. Aku memperingatimu!" Minhyung kembali membuka suaranya sembari menatap sengit sang pemuda tan yang tengah membenarkan sarung tangannya.
"Ya ya aku mengerti hyung." Sahut Donghyuck sembari memutar matanya jengah.
Tepat setelahnya, Jaemin dan Minhyung dengan segera pergi ke posisi mereka. Sedangkan Lucas, Jeno dan Donghyuck. Ketiganya bertugas untuk masuk dan menyerang dari dekat.
"Aku akan memeriksa lantai 1 hingga 10, Jeno kau 11 sampai 20 dan Dong-..."
"Aku sisanya ya aku tau hyung. Lee Donghae berada di lantai teratas bukan?" Potong Donghyuck yang diangguki oleh Lucas.
"Ah, aku baru ingat. Jangan menggunakan lift." Ujar Lucas kembali yang membuat Jeno dan Donghyuck membulatkan kedua mata mereka.
"YAK HYUNG?!!!" Sewot Jeno dan Donghyuck.
"Good luck!" Ujar Lucas dengan senyumnya yang kemudian segera beranjak cepat dari tempatnya.
"Jen-..."
"Tidak terima kasih." Potong Jeno cepat yang kemudian segera berlari menaiki tangga. Meninggalkan Donghyuck yang tengah mengumpati kedua teman timnya.
Donghyuck sedikit terengah saat dirinya sudah menginjakan kakinya di lantai 21. Keringat mengucur membasahi pelipisnya.
"Tangga sialan, brengsek, arghh!!" Umpat Donghyuck yang kemudian membuka pintu yang membawanya ke sebuah lorong yang cukup sepi.
"Hyung, Donghyuck hyung 100 meter ke depan belok ke kiri." Ujar sebuah suara yang tidak lain adalah suara Jisung yang berasal dari earpiece yang digunakan Donghyuck.
"Copy." Singkat Donghyuck yang kemudian menghirup udara sebanyak mungkin dan kemudian mulai beranjak dari tempatnya.
"Hyung, berhati-hatilah aku melihat ada 12 body guard Lee Donghae yang sedang menuju ke arahmu. Oh, sudah di belakangmu ternyata hehe." Ujar Jisung lagi yang membuat Donghyuck membulatkan kedua netranya dan segera membalikan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magnificent ✓
RomanceSaat ace dari 2 kelompok pembunuh bayaran paling ditakuti yang selalu bersaing satu sama lainnya, mulai menaruh hati pada satu sama lain. [Hyuckren] 🐻 × 🦊 Warn⚠️ BxB area!! 🔞 Start : 3 August 2022 End : 4 July 2023