Prolog

2.3K 31 0
                                    

.
.
.
.

SEBELUM LANJUT BACA ALANGKAH BAIKNYA JIKA BERI JEJAK DAHULU YA! ✨

VOTE, KOMEN, DAN SHARE! 💗

AYO KOMEN! BIAR GAK KAYA ORANG LAGI MUSUHAN.

SEMOGA SUKA YA♡

HAPPY READING SAYANGKU🦋

Sebuah motor sport berwarna hitam melaju dengan kecepatan ditas rata-rata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebuah motor sport berwarna hitam melaju dengan kecepatan ditas rata-rata. Beberapa kali ia meng-gas motornya tak beraturan, menghasilkan suara bising yang memekakkan telinga. Lanjunya sudah tidak bisa dibilang santai, motor itu menyalip kendaraan yang menurutnya menghalangi jalannya, tak terkecuali mobil-mobil besar.

Segerombolan geng motor yang berada di ujung jalan merasa terkejut saat si pengendara motor itu melaju dengan sangat cepat saat mereka hendak menyebrang jalan.

"WOY ANJING! SANTAI BANGSAT!"

"Gila, tuh, orang bawa motor, dikira jalan punya emak bapaknya apa." ujar laki-laki bernama Arsha Akandra Ditama. Cowok humoris yang masuk kedalam geng Xavierus, dia juga merupakan anggota inti Xavierus.

"Kayaknya cewe deh."

Benua Arshaka Biantara, si cerdik yang merupakan tangan kanan Xavierus saat melacak suatu hal. Dia mahir dalam urusan lacak-melacak.

"Biarin dulu, kalau dia masih berulah kaya gitu dijalanan. Ratain."

Selat Abinara Danadyaksa, si kapten Xavierus dengan segala ucapan tak terbantahkan. Ia memiliki wewenang tinggi di geng itu, anggotanya pun sudah menganggap ia sebagai ketua Xavierus juga, karena perannya yang sangat penting dalam geng itu. Tapi dirinya lebih dikenal dengan sebutan kapten daripada ketua, karena nyatanya kedudukan ketua Xavierus bukanlah dirinya.

Terakhir, Bumi Erlangga Januar, si ketua yang jarang diketahui orang-orang. Karakternya yang terkenal lebih tenang membuat posisinya di Xavierus jarang diketahui, hanya anggotanya saja yang tahu siapa sebenarnya ketua Xavierus. Sifatnya yang tidak mau memperpanjang masalah pun membuat orang-orang berfikir bahwa Erlangga bukanlah ketuanya, melainkan Selat. Tapi dia dan Selat adalah otak dari semua rencana Xavierus. Singkatnya geng Xavierus memiliki dua ketua. Di dalam dan luar. Diketahui dan jarang diketahui.

Erlangga memandang motor itu yang sebenarnya sudah sangat jauh dari pandangannya. Tapi dari porsi tubuhnya, ia seperti pernah melihat sebelumnya.

"Lanjut," ujarnya mengintrupsi.

Mereka lanjut melaju membelah jalanan malam menuju basecamp. Kegiatan rutin mereka sehari-hari nya.

-----

Di lain sisi perempuan dengan rambut panjang sepinggang itu memarkirkan motor besarnya. Tubuhnya gemetar hebat, ia berjalan menuju teras rumah dengan sempoyongan. Tidak, ini diluar kendalinya.

Hazel Seavanna, gadis itu mengapai pegangan pintu dengan susah payah. Tubuhnya sudah luruh ke lantai. Lemas sekali rasanya, jantungnya juga berdegup sangat kencang.

Tangannya berusaha mengetuk pintu dengan kencang, tapi rasa gemetar dan lemas itu lebih dominan.

"To-tolong..."

Suaranya sudah terasa sangat kencang, tapi nyatanya itu hanya suara lirih yang terdengar. Hazel sudah pasrah, ia berhenti mengetuk pintu dan berteriak meminta pertolongan. Lama-lama pandangannya memburam, Hazel pingsan.

.
.
.
.
.
.....

spoiler

"Kenapa suka banget sama kopi?"-Hazel

"Kalo suka lo, itu gak mungkin." -Erlangga
...

"Bumi!" -Hazel.

"Jangan panggil gue Bumi, cuma cewek gue yang boleh panggil gue Bumi." Erlangga
...

"Lo pernah jatuh cinta?" -Erlangga.

"Pernah." -Hazel.

"Sama siapa?" -Erlangga.

"Sama orang yang sekarang tepat di samping aku." -Hazel.
...

"Giselle, tolong kembaliin Hazel." -Erlangga.

"Why? You don't like me?" -Giselle.

"Gak, gitu Giselle." -Erlangga.

"Terus, apa?" -Giselle.

"Karena dia milik gue, gue butuh dia," -Erlangga.

"And I'll kill her!!" -Giselle.

...

"Apa pendapat lo tentang perpisahan dengan orang yang spesial?"-Erlangga.

"Mungkin aku akan terima, mungkin juga engga. Tergantung." -Hazel

"Kenapa?" -Erlangga.

"Karena apa yang bukan untuk aku, gak akan pernah jadi milik aku Ga." -Hazel

"Mau bikin janji bareng gue?" -Erlangga.
....

"Katanya mau janji, kenapa kamu duluan  yang milih pergi?" Hazel.

"...." -Erlangga.

....

YAH, TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR! 💗🦋
TINGGALKAN KOMEN, VOTE, DAN JANGAN LUPA SHARE YA! 💗

KRITIK DAN SARAN SANGAT AKU TERIMA!!


LUV U DEAR💗🎀

....

Senin, 01 Mei 2023

Tertanda        

Rena Rasuci🎀

ERLANGGA. J.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang