RB-END

22.5K 1.4K 53
                                    

Horeee Ayen dan Achel tamaaaaaat.

HAPPY READING

Pagi ini Rayen gugup sekali, iya siapa juga yang gak gugup kalau hari ini adalah hari pernikahan dirinya dan Rachel.

Berulang kali Rayen ke kamar mandi karena mules diperutnya mengganggu.

Rayen juga berulang kali mengulang kalimat Ijab Qabul agar nanti tidak ada kesalahan sama sekali, dia tak mau ada kesalahan dalam pernikahannya.

"Bro, semua udah nunggu, turun gih." Aldrian masuk ke ruangan Rayen dan memanggilnya, acara sebentar lagi dimulai.

Rayen mengangguk "Tenang Ayen..ini pasti beljalan dengan baik." lirih Rayen berusahs tenang.

Setelah dirasa bisa tenang barulah dia keluar dari dalam ruangan itu, pernikahannya disiarkan di tv karena ini pertama kalinya Rayen muncul sebagai seorang Ceo.

Ceo yang dikabarkan buruk rupa serta jelek nyata nya memiliki paras yang paripurna.

Beberapa karyawan saja sampai shock mengetahui jika Ceo mereka setampan itu, ya walau dia cadel sih.

Rayen berjalan memasuki tempat Ijab Qabul, dia sempat lemas karena melihat betapa cantiknya Rachel, tapi dia kan harus bisa tahan diri.

"Ini dia Pengantin Pria nya."

Rayen menunduk, dia duduk disebelah Rachel dengan tangan yang sudah berkeringat dingin.

"Cieee nervous nih ye." goda Rachel sengaja.

Rayen mendelik "Sst diem ah Achel, nanti Ayen lupa apa bacaannya."

"Hahaha iya deh iyaaaaa."

Setelah beberapa saat, kini akhirnya ijab qabul dimulai.

....

Malam pertama, apa yang kalian bayangkan? Bermain jungkat-jungkit atau bermain kuda-kudaan?

Ya keduanya sama saja sih, ujungnya tetap sperma masuk ke sel telur.

Tapi bedanya malam pertama Rayen dan Rachel harus berbeda dari yang lain, sebab mereka sama-sama gatau bagaimana caranya.

Jadi mereka cari tutorial di youtube.

Setelah pulang dari acara pernikahan mereka, keduanya pulang ke rumah yang Rayen beli, rumah baru mereka lah lebih jelasnya.

"Ini susu hangat kamu, gimana? Udah tau caranya?"

Rachel duduk disebelah Rayen dan ikut menonton, dia melihat wajah Rayen sudah merah padam tak terkira.

Napasnya berat dengan tatapan mata yang sayu, Rachel menunduk guna melihat gembungan dicelana tidur Rayen.

Bohong kalau Rachel bilang dia gatau, cuma yang dia tau kan Woman on top, dia gatau kalau woman in bottom bagaimana.

Jadi dia minta sama Rayen untuk cari dulu, dia gamau loh kalau Rayen sampai shock kalau bermain dalam posisi Rachel yang diatas.

"A-achel..gelah banget.." bisik Rayen lirih.

Rachel tersenyum lagi, dia meletakan susu hangat itu ke nakas lalu mendorong Rayen ke kasur.

Dia melepas piyama atasnya, menampilkan tubuh indah yang mengagumkan.

"Aku yang diatas ya."

Rayen mengangguk pasrah "Oh iya lupa, pakai dulu lingerienya, kan kamu udah setuju malam pertama kita pakai lingerie."

"Iyaaaaa Acheeeeel."

Rayen pasrah aja dah, apapun dia lakukan agar Rachel bahagia.

Tak apa menjadi pihak bawah sekalipun karena itu mah ujungnya tetap melakukan hal yang iya-iya bersama istri tercinta Rayen.

Btw tak ada yang datang ke acara pernikahan Rayen, baik dari pihak keluarga Mommy atau daddy nya.

Rayen sudah menjenguk kedua saudaranya di RSJ, hanya menjenguk tanpa ada niatan lain.

Keduanya memang sudah mirip orang gila sungguhan, karma mereka benar-benar datang karena selalu dzalim sama Rayen.

Dan karma mereka lumayan juga.

Setelah itu, malam di kamar Rachel dan Rayen dipenuhi dengan desahan manis milik Rayen.

Rachel putuskan mereka akan punya anak kembar, pasti lucu dan manis.

Ah jadi semangat menggempur Rayen semalaman, 7 atau 8 ronde pasti luar biasa, Rachel harus tahan menggempur Rayen!

Semangat Rachel, semoga anak kembarnya cepat terealisasikan yauw,  dan mainlah sampai pagi.

Buat Rayen gak bisa gerak besok pagi, pasti seru.

Baru setelahnya ajak main lagi sampai siang, baru ajak main lagi sampai sore.

Intinya ajak main terus sampai berhasil menciptakan Rachel-Rayen Junior yang menggemaskan.

"Ahh..A-achelhh..umhh..tunggu.."

"Kenapa ssshh.."

"Kalau gigit nenen aku jangan kuat-kuat, sakit."

"Iya sayangku."

Gemes banget sih! Jadi makin gak sabar buat gempur Rayen sampai pagi muahahahahhaa.

















Rachel's baby.

Tamat.

Oke lah, cerita santaiku akhirnya kelar lagi muahahahahahahhahah.

Bay semwa, sampai jumpa di next story yauw.

Rachel's Baby [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang