19; temen randi

477 109 58
                                    

typo ignore.

****

Vandra
Na, maafin saya

Fine, kalau kamu mau minta waktu, saya kasih. Saya fikir emang harusnya begitu, karena kita emang lagi gak baik-baik aja. Saya terlalu banyak nyakitin perasaan kamu, biarkan hati kamu istirahat. Dan biarkan saya intropeksi dan coba yakinin diri saya.

Tapi, na....

Saya tahu ini egois, tapi please, jangan pergi :(

Saya mohon sama kamu, sekarang kita kasih space, tapi janji balik sama saya ya?

Tunggu saya sebentar lagi, ya?

Love you😘

Sialan, Vandra emang bangsat, fikirnya. Porak-porandakin hati dia. Itu juga, apaan emot cium, bukan Vandra sekali.

Dia beri mode read aja pesan dari Vandra. Gak tahu harus kasih jawaban apa juga. Hati dia masih sakit dan masih nginget gimana ucapan temen Vandra yang sialnya emang fakta.

"Na, lo yakin mau masuk kerja?" tanya Hani.

"Iya, thanks ya. Gua mau pulang dulu ke rumah, nanti kalau gua agak telat datang gak apa-apa ya? Kayaknya gua butuh effort buat nutupin mata gua yang bengkak ini," jawabnya.

Hani ngangguk. "Ya udah, ayo sekalian gua anter pulang," katanya.

Sabrina milih ngangguk aja. Kebetulan Sabrina bagian masuk sift siang, dan Hani masuk pagi, jadi sekalian berangkat kerja, Hani anterin Sabrina pulang dulu.

Selama di perjalanan, Sabrina gak banyak omong, begitupun Hani yang coba buat ngerti keadaan Sabrina yang emang butuh ruang buat sendiri.

"Nanti gua satu sift sama siapa?" tanya Sabrina sambil turun dari motor Hani ketika keduanya udah sampe depan rumah Sabrina.

"A Ardi. Kalo gak salah, sama si Yugi kalo gak salah, dia masuk middle," jawab Hani.

Sabrina ngangguk lagi. "Ya udah, gua pergi ya. Istirahat aja dulu, Na," kata Hani.

"Iya, makasih banyak ya Han. Sorry banget kemarin repotin lo," jawab Sabrina dengan wajah sedih.

"Gak apa-apa sumpah, lo kan sahabat gua, jadi sans aja. Udah ah, jangan sedih mulu, Sabrina yang gua kenal itu suka ketawa gak jelas kayak orang gila."

"Gila beneran dong gua kalo ketawa gak jelas." Keduanya ketawa karena jokes garing itu.

Setelahnya Hani beneran pergi dari sana. Mau nawarin mampir juga pasti bakal di tolak, soalnya buru-buru mau berangkat kerja.

Sabrina masuk ke dalam rumah, kebetulan udah gak di kunci, karena biasanya ibu emang suka bolak-balik keluar rumah buat nyiram tanaman kalo nggak jemur pakaian.

Sabrina langsung jalan ke arah dapur waktu denger suara orang masak di sana, udah pasti itu Ibu. "Ibu," panggilnya.

"Sabrina, kamu baik-baik aja kan?" Ibu langsung noleh dan samperin anaknya.

Ibu natap Sabrina khawatir. "Kamu kenapa? Mata kamu sampe begini," lanjutnya.

Sabrina langsung peluk ibu, "Sabrina capek."

Ibu balas pelukan anaknya itu dengan sayang, terus usap-usap pelan punggungnya.

"Nangis aja gak apa-apa sayang, biar kamu lega. Tapi setelah itu senyum lagi, ya. Anak Ibu kan kuat, penyabar juga. Kalau capek istirahat dulu, jangan nyerah ya."

Vandra ; ekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang