typo ignore.
****
Sabrina hela nafas pelan, dia chat Vandra, tapi pria yang katanya fwb-annya itu gak balas chat dia sama sekali. Kesel karena di abaikan, Sabrina telfon pria itu.
Nunggu satu menit yang kedengeran cuman dering aja, gak ada tanda-tanda pria itu mau angkat telfonnya.
Ini malam minggu loh, Sabrina juga udah pulang kerja. Niatnya mau jalan berdua gitu sama Vandra, tapi cowok itu malah ilang gak ada kabar.
"Dasar anak... tahan Na, jangan emosi, ntar Vandra ngamuk kalau lu emosian terus," katanya ke diri sendiri sambil usap-usap dada.
"Sumpah ya, kalau gua gak cinta ama tu om-om, udah gua kasih makan dinosaurus."
Sabrina rubah posisi rebahan dia, sekarang natap room chat dia sama Vandra.
"Salah ni gua ngasih nama kontak dia 'bussybee' harusnya gua ganti jadi 'freebee' aja, biar dia free terus buat gua," ujarnya.
Sabrina
MASSS IHHH
WOY
BALES KEK, PASTI HP LU GETER-GETER, MINIMAL LIRIK KEK
INI DIBIARIN GITU AJA
MASSSS
WOYYSabrina banting ponsel dia ke ranjang sebelahnya, dia kesel banget, banget, banget, banget sama Vandra. Dasar cowok, gak pekaan!
Gak lama, muncul notif, dia kira dari Vandra, ternyata dari temen kerjanya.
Hani
Na, anjing woy
Parah, kok gua liat crush lu lagi jalan sama cwek??Sabrina
MKSD LO?!?
VANDRA?!?
SERIUS LU, GAK USAH PRANK YA GAK LUCU GUA LAGI EMOSI.Hani
Buset, capslock lu.
Gak sopan lu ama gua, gini-gini, gua lebih tua dari lu ya.Sabrina
Y
Si paling tuaHani
*send pict
PUAS SABRINA NATHALIE??Sabrina
:)
tqSabrina beneran gak mood, rasanya dia mau nangis ngeliat foto yang dikirim temen kerjanya. Parah banget, cowok brengsek tapi dia sayang.
Emang ya, cinta itu buat tolol banget, Sabrina beneran benci dia yang lemah begini cuman gara-gara cowok.
Dia natap room chat dia lagi, Vandra beneran gak ada bales chat dia sama sekali.
Sabrina
Lagi malming sama pacar ya?
Oke, sorry gua ganggu
Have fun, Vandra.Malam minggu kali ini Sabrina beneran Sabrina benci. Dia nangis dikamarnya, gak peduli kalau orang tuanya tau dia nangis malem-malem begini.
"Gua benci lu, dasar anjing."
Esoknya Sabrina bangun pagi, karena emang dia kebagian sift pagi, biasanya kalau dia bangun siang ya sift siang, begitulah dia.
Dia cek ponsel dia, ada balasan dari Vandra.
Vandra
??Hanya itu yang Vandra balas, itu juga cuman bales bubble chat Sabrina yang bilang lagi malming sama pacar, yang itu.
Sabrina pilih mode read aja, gara-gara semalam nangis, mata dia jadi bengkak.
"Males banget gua harus nutupin ni mata bengkak, gara-gara Vandra ini tuh! Awas aja lu!" dumelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vandra ; ek
Romance[M] Vandra heran, kenapa ada wanita modelan Sabrina. Agresif nomor satu bagi wanita itu. "Mau cium." "Tahu tempat Sabrina." "Ya terus? Orang kan gak bakal peduli. Lagian biar dunia tahu kalau Vandra punya Sabrina seorang." "Kamu gak punya malu?" "...