typo ignore.
****
Rian
Jadi, kakak mau?Sabrina
Iya sayangRian jelas gak bisa nahan senyum yang terus ngembang, akhirnya Sabrina mau. Mereka hari ini resmi pacaran.
Astaga, Rian rasanya mau teriak. Rian juga aneh, kenapa dia bisa bucin sama Sabrina, padahal baru ketemu beberapa kali aja.
"Ran, gua kakak ipar lo nih," kata Rian.
Randi yang lagi nyontek matematika natap temennya aneh, "Sinting lo?"
"Gak lah, coba lo baca ini." Rian langsung kasih ponsel dia yang chat an sama Sabrina.
Randi jelas langsung nganga, gak nyangka kalau kakaknya mau pacaran sama Rian.
"EH ANJING SI TETEH PACARAN SAMA LO?" teriak Randi langsung heboh.
Rian langsung naik turunin alisnya, "Gimana? Gua berhasil kan? Thankyou ya Ran, udah kenalin gua ama teteh cantik lo itu," ujarnya ketawa.
"Eh anjing, gak terima gua mah. Teteh gua kesurupan ini mah, fiks!"
"Elah, terima aja kali Ran. Jadi adik ipar gua nih."
"Halah, lo masih sekolah, kayak beneran mau serius aja sama teteh gua."
"Do'ain aja Ran, gak ada salahnya kan?"
"Anjing woy, gua gak bisa malakin bang Vandra lagi dong," kata Randi sedih.
"Vandra siapa?" tanya Rian.
"Itu tuh orang yang deket sama teteh gua, deket doang tapi, soalnya si bang Vandra gak mau kasih kejelasan buat teteh gua, jadinya gitu aja terus," jelas Randi.
"Ya jelas lah teteh lo milih gua, soalnya gua ini ngasih kejelasan," sahut Rian.
"Hah, ya udah lah. Kasian juga sih teteh gua. Tapi, Rian awas aja lo kalo sampe sakitin teteh gua. Gua hajar lo sampe mampus," ancam Randi.
"Iya iya, santai aja kali. Gua bakalan buat kak Sabrina bahagia, lo pegang aja janji gua."
Randi cuman balas ngangguk aja.
Di sisi lain, Sabrina natap ponsel dia. Senyum tipis ngembang waktu Rian balas kalau dia seneng bisa punya something special sama Sabrina.
Hari ini dia masuk siang, jadi dia masih diam di rumah, karena jam baru nunjukin pukul 10 pagi.
Setelahnya Sabrina melamun, ngingat kejadian dua hari lalu. Dimana dia ketemu Vandra sama Vante lagi berdua di cafe.
Vandra cuman natap dia datar, sedangkan Vante natap dia senyum sambil nyapa.
Sabrina gak fokus sama Vante, mata dia terus natap Vandra yang juga natap dia gak kalah intens. Itu tatapan terdatar Vandra yang pernah Sabrina lihat selama tujuh bulan ini.
Setelahnya, Vandra yang lepas kontak mata lebih dulu, dan ajak Vante buat pergi dari sana.
Jika biasanya Vandra akan langsung chat dia dengan runtutan pertanyaan, maka kali ini tidak. Sikapnya kembali berubah setelah kejadian di apartemen.
Sabrina hela nafas kasar. Vandra beneran acak-acakin hati dia. Dan Sabrina beneran capek buat kali ini, dia beneran bakal berhenti dan fokus buka lembaran baru bareng Rian.
Saga juga, pria itu tidak lagi memberikan perhatian lebih, hanya sekedar saling sapa saja setelah Sabrina tolak. Sabrina fikir, langkah yang dia ambil kini sudah benar, tidak menerima Saga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vandra ; ek
Romantik[M] Vandra heran, kenapa ada wanita modelan Sabrina. Agresif nomor satu bagi wanita itu. "Mau cium." "Tahu tempat Sabrina." "Ya terus? Orang kan gak bakal peduli. Lagian biar dunia tahu kalau Vandra punya Sabrina seorang." "Kamu gak punya malu?" "...