6. Hospital

1.2K 128 40
                                    

Jeno pulang saat hari sudah malam. Terdengar suara tangisan David, suara yang mulai biasa dia dengar akhir-akhir ini. Suara yang dibencinya, membuat dia tidak betah di rumah.

David mengamuk mencari ibunya.

Jeno hanya melihat dari pintu, ayahnya dan neneknya sedang menenangkan David.

Logan keluar dari kamarnya yang berada di samping kamar David.

"Dave kenapa lagi?" Tanya Jeno pada Logan. Tangis David lebih keras dari pada kemarin, amukannya lebih brutal, dilihat dari barang-barang yang pecah dan berceceran di lantai yang sebagian sudah dibersihkan maid.

"Katanya tadi David bertemu orang yang mirip Mommy, David sempat digendong dan ketiduran. Saat Dia bangun dan tidak menemukan orang itu, mengamuklah dia." Jelas Logan.

Jeno hanya mengangguk lalu menatap adik bungsunya itu miris, dan tiba-tiba sang adik pingsan, Tiffany langsung panik menggoyangkan badan David.

"Jeno, telpon Dokter Kim!" Perintah Jaehyun. Jeno pun segera menghubungi dokter keluarganya itu.

Jaehyun harus menenangkan ibunya walaupun dia juga panik.

"Dokter Kim masih di rumah sakit Dad, katanya bawa saja David ke IGD."

"Suruh sopir bersiap!" Perintah Jaehyun lagi, Jeno segera menelepon supir di bawah. Jaehyun segera menggendong David dan membawanya ke mobil.

Tubuh mungil itu kini berbaring di atas brangkar, jarum infus terlihat menancap di tangan kirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tubuh mungil itu kini berbaring di atas brangkar, jarum infus terlihat menancap di tangan kirinya. Selang oksigen terpasang di hidungnya. Wajah David tampak pucat dan tirus.

"Mommy." David mengigau.

Jaehyun mengusap punggung tangan anak bungsunya itu, menatap wajahnya yang mirip sekali dengan mendiang istrinya.

"Jaehyun, David kekurangan nutrisi, dan dia depresi karena kehilangan ibunya. Besok akan ada psikiater yang akan memeriksa. Kamu bisa konsultasi dengannya." Dokter Kim menepuk bahu Jaehyun untuk menyemangati dia.

Jaehyun hanya mengangguk.

Setelah dokter Kim pergi, Siwon dan Tiffany masuk keruangan rawat inap David.

"Logan dan Jeno sudah makan malam, dan maid mengatakan mereka sekarang sudah tidur." Kata Tiffany.

"Iya Eomma. Eomma, kenapa David jadi mengamuk seperti tadi? Dia bertemu siapa?" Tanya Jaehyun pada ibunya.

"Tadi kami bertemu dengan namja cantik yang mirip dengan Hana, namanya Na Taeyong."

"Namja?"

Tiffany mengangguk.

"David terus memeluk dia, lalu David digendong sampai tertidur." Tambah Tiffany.

"Sebaiknya kita cari namja itu, suruh dia berpura-pura menjadi Hana, kasihan David." Kata Siwon.

Not SUPERHUMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang