Chapter ini mungkin bakal membuat kalian osmosis, maapkeun 😁🙏
Taeyong sudah ada di bandara Gimpo, menunggu di gerbang kedatangan.
Radar Taeyong langsung beraksi, dia cepat menemukan Yuta diantara banyaknya orang. Badan Yuta terlihat lebih berisi, sudah tidak terlalu tirus seperti dulu.
Senyum khas Yuta terkembang dari wajahnya, healing smile, senyum yang membuatnya jatuh cinta pada pria keturunan Jepang itu. Mereka pun saling berpelukan. Taeyong memeluk erat Yuta, betapa dia merindukan suaminya itu.
"Bagaimana kabar Nana?"
"Dia baik, Mama bagaimana?"
"Mama juga sehat."
Mereka kemudian segera pulang ke apartemen.
Jaemin sangat senang mendengar Yuta yang akan pulang, dia malah ingin bolos untuk menjemput ayahnya di bandara. Tentu saja Taeyong melarang, bagi Taeyong, sekolah itu nomor satu.
Sorenya, Taeyong dan Yuta bersama-sama menjemput Jaemin saat pulang sekolah.
Jaemin sangat senang, Dia memeluk Yuta tanpa mau melepaskan. Hampir 2 tahun Yuta tidak pulang, rindu yang dia tahan kini melebur dalam pelukan hangat Ayahnya.
Taeyong yang menyetir melihat interaksi suami dan anaknya itu menjadi berkaca-kaca. Dia bersyukur, keluarganya kembali lengkap.
Setelah jam pulang sekolah, Jeno pergi ke gerbang sekolah, menunggu hingga waktu ekskul tiba, tetapi dia tidak melihat kehadiran Taeyong, dengan langkah lunglai, Jeno pun masuk kembali ke sekolah untuk mengikuti ekstrakurikuler.
Wajahnya kusut, tak ada senyum, bahkan saat melewati Mingyu, Jeno hanya diam tidak menyapa.
Mingyu menatap Jeno bingung, kenapa dengan muridnya itu.
Taeyong senang, makan malam hari ini anggota keluarganya lengkap. Hari ini Taeyong hanya ke butik untuk mengantar jemput Yoona saja. Dia sibuk merapikan barang bawaan Yuta dan kemudian memasak makanan spesial untuk makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not SUPERHUMAN
Fanfictionjaeyong, slight nomin Taeyong adalah namja yang kuat, walau bukan superhuman, tetapi dia berusaha membesarkan Jaemin seorang diri dengan baik. Karena ayah tirinya meninggal, Taeyong dan Jaemin harus pindah ke Seoul untuk menemani ibunya. Dan Taeyong...