12. Club

1.1K 111 50
                                    

Sudah beberapa hari Taeyong tidak bertemu Jaehyun. Katanya ada proyek di luar kota. Ada sedikit rasa kehilangan.

Untungnya Tuan Jung senior sudah kembali dari Busan, jadi Taeyong tidak terlalu khawatir pada anak-anak saat malam hari. Dan juga mereka tidak terlalu rewel.

Di akhir pekan, teman-temannya mengajak untuk bertemu di salah satu club di daerah Hongdae, Taeyong berjanji akan datang tetapi agak terlambat, Taeyong harus menutup butik dan mengantarkan Yoona pulang dan bersiap-siap.

"Loh Bubu mau kemana?" Jaemin yang duduk berpelukan di sofa dengan Yoona sambil menonton televisi heran, Taeyong terlihat berdandan cantik.

"Bubu mau ketemu teman-teman lama dari Jeonju. Besok Eomma pergi pakai taksi aja ya, Bubu ijin datang ke butik siang."

"Iya sayang tidak apa-apa." Kata Yoona.

"Ke Hongdae naik apa?"

"Taksi saja, nanti pulang mau bareng Minhyun."

"Hati-hati ya sayang, jangan minum banyak-banyak."

"Iya Eomma, lagian aku kan pergi sama teman lama."

"Berjaga-jaga saja sayang. Waktu bisa mengubah seseorang sayang. Lagipula ini Seoul, kota besar."

"Baik Eomma. Bubu akan jaga diri."

"Kim Saem ikut?" Tanya Jaemin.

"Tidaklah, dia kan adik kelas, bukan circle Bubu yang ini, dan dia harus jaga image sebagai guru."

"Baguslah, eneg aja liat dia menel sama Bubu."

Taeyong terkekeh lalu mengusak rambut Jaemin. "Mingyu sudah aku anggap adik sendiri Nana. Jangan khawatir, Bubu tidak akan tergoda."

Jaemin mengacungkan jempol pada Taeyong.

Taeyong pun pamit pergi setelah memesan taksi.

"Halmeoni, apa tidak apa-apa Bubu pergi malam-malam begini?"

"Semoga tidak apa-apa. Halmeoni kenal dengan beberapa teman lama Bubu, mereka anak baik-baik."

Jaemin hendak berkata tetapi Yoona mengusak rambutnya.

"Biarkan eommamu bersenang-senang. Sudah lama dia tidak punya 'me time' kan?"

Jaemin mengangguk. Dia akan bahagia jika Taeyong juga bahagia.

Jaehyun kini sudah duduk di sebuah club malam bersama Kang Daniel dan pasangannya Ong Seong wu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun kini sudah duduk di sebuah club malam bersama Kang Daniel dan pasangannya Ong Seong wu.

Jaehyun jarang ke club, tetapi karena penat dengan pekerjaannya di luar kota dan merindukan Taeyong yang tidak bisa ditemuinya karena tadi sudah lebih dulu pulang, jadi dia ingin bersenang-senang dengan meng-iya-kan ajakan Daniel rekan bisnisnya.

Mereka duduk di sofa di lantai dua tempat privat party. Jaehyun dan Daniel ikut pesta yang diadakan teman-teman Ong. Minuman dan makanan sudah tersaji di meja. DJ sudah memutar musik EDM dan beberapa teman Ong sudah berjoget.

Not SUPERHUMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang