16. Kissmark

1K 98 70
                                    

Jeno dan Jaemin semakin dekat, saat di sekolah mereka seperti tidak terpisahkan. Walaupun ekstrakurikuler mereka berdua berbeda, mereka saling menunggu untuk pulang. Jaemin kini pulang dengan mobil Jeno, diantar supir tentu saja.

Jaemin meminta ijin untuk pulang dengan kekasihnya, Taeyong awalnya tidak mengijinkan karena waktunya bersama Jaemin akan berkurang, tetapi Jaemin tetap teguh pada pendiriannya.

Taeyong pun meminta bertemu dengan kekasih anaknya itu, tetapi Jaemin meminta nanti weekend saja perkenalannya.

Dia masih merahasiakan kekasihnya, masih malu.

Jadi sampai sekarang, Taeyong masih belum tahu kalau Jeno adalah kekasih anaknya dan Jeno masih tidak tahu kalau ibu Jaemin itu Taeyong.

Jadi sampai sekarang, Taeyong masih belum tahu kalau Jeno adalah kekasih anaknya dan Jeno masih tidak tahu kalau ibu Jaemin itu Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eomma, inget ibunya Jaemin ga?" Haechan memeluk Taeil manja.

"Kenapa sayang?" Taeil mengusak rambut Haechan.

"Hyuckie kamu sudah besar tidak pantas manja-manja seperti itu." Johnny dengan tablet ditangannya yang duduk di sofa lain berkata.

"Bilang saja Daddy mau dipeluk." Haechan lalu pindah tempat duduk, memeluk ayahnya.

Johnny tersenyum senang.

"Eomma, Daddy, ingat eommanya Jaemin yang di butik kemarin ga?"

"Yang mirip ibunya Jeno? Kenapa?" Tanya Taeil.

"Boleh ga sih ngenalin Jeno sama eommanya Jaemin?"

"Jangan, nanti Jeno sedih teringat ibunya." Kata Johnny.

"Tapi, Jaemin dan Jeno pacaran Dad."

"Biar mereka bertemu dengan sendirinya, kita tidak perlu ikut campur walaupun dia sahabat kamu." Kata Taeil.

"Daddy tahu maksud kamu baik, tetapi Daddy takut nanti Jeno salah paham. Tidak baik untuk persahabatan kalian."

Haechan mengangguk. Jeno jarang membicarakan ibunya, jadi mungkin dia tidak terlalu rindu ibunya.

"Biar nanti Jaemin saja yang mengenalkan Jeno pada ibunya." Kata Taeil.

"Jeno sudah punya pacar Hyuckie, kamu kapan?" Tanya Johnny.

"Sebentar lagi Dad."

"Eh kamu dekat sama siapa?" Tanya Taeil antusias.

"Hyuckie sedang dekat dengan Mark Lee Eomma, tinggal nunggu jedor aja."

"Waw anak Eomma gebetannya ketua dewan yaa." Kata Taeil.

"Pilihan yang bagus Hyuck, kamu pintar milih pasangan. Mata kamu jeli juga ya."

"Anaknya Daddy Johnny getoh." Kata Haechan narsis.

"Bukan anak Eomma?"

"Eomma juga." Haechan lalu berpindah memeluk Taeil.

Not SUPERHUMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang