"Jeno?" Taeyong menatap Jeno penasaran.
"Mm aku mimpi Bubu." jawab Jeno gugup.
Jaemin menatap Jeno sambil tersenyum kikuk, ternyata Jeno juga takut hubungan mereka diketahui Taeyong.
"Hayo mimpi apa?" Taeyong terkekeh sambil mengusak rambut Jeno.
Jeno hanya menunduk malu.
"Ayo Nana pindah ke kamar kamu!" Taeyong memerintah Jaemin sambil membereskan buku-buku dan alat tulis yang berserakan di atas kasur.
"Tidak apa-apa kalau Nana tidur disini Bubu." sahut Jeno.
"Jangan, nanti kamu terganggu tidurnya." bantah Taeyong.
Jaemin menatap Jeno memberi kode untuk memperbolehkan dia pergi. Dia sudah berdiri menjauhi tempat tidur Jeno.
"Sebenarnya tidak apa-apa Bubu." kata Jeno.
"Sudah kamu tidur saja! Besok kalian ujian, nanti telat bangunnya." Taeyong meletakkan buku dan alat tulis ke meja.
Jeno pun menurut, dia lalu berbaring, Taeyong menyelimuti tubuh Jeno, lalu mengecup keningnya, "Sleep well and nice dream Jeno."
"You too Bubu." kata Jeno.
"Jaljayo Jeno." Jaemin melambaikan tangannya pada Jeno lalu keluar.
"Nde." jawab Jeno
Taeyong menyalakan lampu tidur, mematikan lampu utama, lalu pergi ke kamarnya.
"Bubu tidur bersama kamu ya?" tanya Taeyong sambil membaringkan tubuhnya di samping Jaemin.
Jaemin hanya mengangguk, dia masih mengantuk. Taeyong menarik selimut sampai menutup tubuh keduanya.
"Nana, maaf Bubu tidak bisa memberikan keluarga yang utuh padamu." kata Taeyong sambil memeluk Jaemin.
"Tidak apa Bubu, asalkan Bubu bahagia, Nana akan bahagia."
"Terima kasih sayang." Taeyong mencium pipi Jaemin lalu tidur telentang, menatap langit-langit.
"Oh iya, jadi kapan kamu mau kenalin kekasih kamu?"
Deg
Jaemin terdiam.
"Mm setelah ujian ya Bubu. Lagipula Bubu juga masih pemulihan kan?"
Taeyong mengangguk.
"Ga sabar pengen liat setampan apa kekasih kamu Na."
Jaemin tersenyum.
"Tampannya 11-12 sama Daddy Jaehyun Bu."
Taeyong terkekeh.
"Pinter kamu cari pacar Na."
"Bubu dan Daddy Jaehyun bagaimana?" Jaemin mengalihkan pembicaraan.
"Entahlah, Bubu belum siap menjalin hubungan lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Not SUPERHUMAN
Fanfictionjaeyong, slight nomin Taeyong adalah namja yang kuat, walau bukan superhuman, tetapi dia berusaha membesarkan Jaemin seorang diri dengan baik. Karena ayah tirinya meninggal, Taeyong dan Jaemin harus pindah ke Seoul untuk menemani ibunya. Dan Taeyong...