Socializing

74 12 0
                                    

Mina

Jadi Yujin akan
tinggal bersamamu?

Sehwi

Ya...
Harus bagaimana lagi?

Pesan KTalk dari Mina membuat Sehwi menghela napas panjang. Sejak kedatangan Yujin di apartemennya, ia menghubungi Mina yang masih sering berkomunikasi dengannya via Instagram. Selain bertanya tentang kondisi Yujin, berharap Mina tahu soal dua tahun yang terjadi pada kehidupan Yujin, ia juga memberi informasi mengenai perceraian Yujin dan Seungcheol yang tidak begitu mengejutkan--tapi mengejutkan. Mina sendiri tidak tahu banyak, tapi ia memang masih menjaga komunikasi dengan Yujin sejak perempuan itu menikah. Hanya sesekali bertanya kabar lewat KTalk kalau Yujin yang menghubunginya lebih dulu.

"Kak Sehwi," panggil seseorang mengalihkan perhatian Sehwi dari ponsel. Ia pun mendongak, mendapati Chan, salah satu teman kerjanya yang berumur 3 tahun lebih muda darinya berdiri di hadapannya sambil tersenyum tipis.

"Eh? Chan? Kenapa?"

"Soal kemarin." Chan berbisik, sedikit memajukan tubuh agar suaranya bisa terdengar oleh Sehwi yang refleks ikut memajukan tubuh karenanya. "Aku minta maaf. Sebenarnya aku ingin mengajakmu, tapi anak-anak bilang tidak perlu, jadi..."

"Tidak apa-apa." Ucap Sehwi memaksakan senyum.

"Kau tidak marah, kan?"

Sehwi mendengus, sedikit tertawa karena pada dasarnya ia memang tidak marah. Hanya sedikit ngilu saja dadanya kemarin mendapati fakta kalau hanya ia yang tidak diundang makan siang oleh Chan. Tapi Sehwi tetap santai. Ia pun sebenarnya tidak enak karena merusak acara Chan dan teman-temannya karena sudah mengiyakan Jeonghan yang memaksanya ikut.

"Serius. Aku tidak apa-apa, Chan. Santai saja." Kata Sehwi menenangkan karena Chan masih menatapnya khawatir.

"Next time, aku pasti mengajakmu kalau dapat bonus." Kata Chan kemudian, tidak mampu menahan senyum Sehwi yang akhirnya menguar lebar.

"Baiklah. Tapi kau jangan tidak enak padaku, ya, Chan. Santai saja." Ujar Sehwi menenangkan, menepuk lengan Chan pelan yang membuat pria itu ikut tersenyum kecil.

" Ujar Sehwi menenangkan, menepuk lengan Chan pelan yang membuat pria itu ikut tersenyum kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku sudah duga kalau kau sebenarnya orang yang menyenangkan, Kak. Sering-sering ngumpul dengan anak-anak, ya." Chan berkata dengan riang hingga Sehwi mengerutkan hidung, agak tidak setuju dengan ajakan pria itu di akhir kalimatnya. Tapi Chan tidak peduli, malah mengajak Sehwi ber-high five sebelum kembali duduk di kubikelnya diantar pandangan beberapa orang yang heran.

Bestfriend [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang