Chapter 13

386 45 2
                                    

Di pagi hari yang cerah Sumire sudah mulai beraktifitas seperti biasa, Amado meminta bantuannya untuk mendata laporan perkembangan penelitian dari beberapa anggota ilmu sains Konoha.

"Sumire... Kau mendapatkan misi dari tuan Hokage." Ucap Akita Inuzuka asisten Dokter Katasuke sembari mengelus lembut anjingnya yang bernama Chamaru.

"Benarkah? Sudah lama sekali aku tidak mendapatkan misi... baiklah terima kasih Akita-san." Sumire segera pergi menuju Kantor Hokage.

Tiba di ruang Hokage terdapat team 7 juga Kawaki yang sudah bersiap bersama dengan Dokter Katasuke, Sumire mendekati mereka lalu ikut baris di hadapan Hokage Naruto.

"Kalian, berhati-hatilah negara ini cukup jauh dan ada pesan bahwa mereka ingin menjalin kerjasama membangun alat ninja sains ilmiah di negara mereka, Aku percayakan misi ini kepada kalian!" Ujar Naruto dengan tegas.

-

Team 7, Kawaki, Dokter Katasuke dan juga Sumire tengah berjalan menuju tempat tujuan mereka yaitu negara Lembah.

"Negara lembah yah, aku jarang mendengarnya." Ucap Boruto sembari berjalan.

"Aku dengar negara itu dulunya bukanlah negara Shinobi, apa mungkin sekarang mereka akan membuat pasukan Shinobi." Mitsuki mulai menduga-duga.

"Ah... benar juga kau Mitsuki, tapi aku menjadi penasaran bagaimana Negara Lembah itu." Boruto meletakkan jarinya di dagu membayangkan bagaimana Negara Lembah yang akan mereka tuju.

"Huh... firasatku negara itu akan penuh dengan pohon yang besar dan gelap, akankah disana seperti itu." Sarada lebih dulu membayangkan negara tersebut dengan pasrah.

"Tetap berhati-hati semuanya." Ucap Dokter Katasuke dengan tersenyum.

Setelah lama perjalanan, mereka pun bermalam sejenak di dekat bebatuan dan dekat dengan air sungai.

Kawaki mulai menyalakan perapian. Boruto, mitsuki, Sumire dan Sarada pergi memancing di pinggir Sungai. Sedangkan Dokter Katasuke lebih dulu tertidur lelap dengan tas yang di jadikan alas kepalanya untuk tidur.

"Kawaki! Lihat Ini hasil tangkapan kami." Boruto menunjukkan banyaknya ikan yang mereka dapatkan dari sungai.

"Berisik kau Boruto, cepat letakkan di api, aku lapar."

"Huh! Kau... bukan kau saja yang lapar! kita semua lapar tau!" Teriak Boruto kesal.

"Boruto-kun, Dokter Katasuke sedang tertidur.... " Sumire memberitahukan Boruto untuk tidak berteriak dan membangunkan Dokter Katasuke, Boruto berakhir menatap Kawaki kesal.

Mereka pun membakar semua ikan hasil tangkapannya, kemudian ketika sedang makan bersama, Boruto dan Kawaki tengah berlomba-lomba siapa yang lebih dulu menghabiskan makanan mereka. Sarada menghela napas pasrah, sedangkan Dokter Katasuke, Sumire dan Mitsuki hanya tersenyum melihat tingkah Kawaki dan Boruto.

Selesai makan mereka tertidur lelap, dengan posisi mengelilingi perapian yang berada di tengah mereka untuk menghangatkan tubuh dikala malam yang dingin.

"Lihat itu."

Sumire yang sedang terjaga dari tidurnya, tiba -tiba mendengar suara kemudian Gadis itu menajamkan indra pendengarannya.

"Mereka tertidur, ini kesempatan untuk kita."

Sumire menoleh ke sumber suara dan melihat beberapa orang dibalik bebatuan berada tidak jauh dari mereka, ia mencoba bangkit untuk memastikan siapa yang berada di balik batu, namun sebuah tangan menahannya.

"Jangan pergi sendiri, aku ikut bersamamu." Kawaki menahan tangan Sumire lalu di balas anggukan kecil oleh gadis itu.

"Ayo!" Kawaki dan Sumire pergi mendekati beberapa orang yang berada di balik baetuan tersebut, sampai disana tidak ada seorang pun disana.

Kakei's DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang