Sore hari mulai terasa begitu dingin, disertai suara gemuruh dari langit menandakan hujan akan turun sebentar lagi.
Sumire terlihat sibuk di labolatorium dengan peralatan ninja sains berupa sebuah kunai khusus dapat tembus pandang yang dapat diaplikasikan dengan menggunakan kekuatan Suiton.
Tak lama kemudian suara pintu terbuka, karena terlalu fokus membuat alat ninja Sumire tidak menyadari kehadiran seseorang.
"Kakei-kun... Kau terlihat sangat sibuk." Ucap Amado berjalan mendekati Sumire yang masih merancang beberapa kunai.
"Yah, beberapa Shinobi Konoha akan menjalani misi terhadap Negara Lembah, aku akan menyiapkan perlengkapan sains ninja mereka."
"Begitu rupanya."
Amado meraih satu kunai lalu diperiksanya seluruh bagian kunai tersebut dengan sangat seksama.
Sumire menoleh ke Amado, "Apa kau tidak mengetahui apapun tentang Negara Lembah. Sepertinya kau dan angota Kara lainnya menyembunyikan sesuatu disana. Apa kau mengetahui sesuatu Amado-san?"
Suara Sumire mulai terdengar mengintimidasi Amado.
Amado memincingkan matanya pada kunai yang sedang dipegangnya, kemudian dengan perlahan ia mengarahkan kunai tersebut ke lengan Sumire.
"Apa maksudmu Kakei, aku tidak mengerti apapun yang kau bicarakan."
Sumire tersenyum tipis sembari menghindari jarak kunai Amado yang semakin mendekat ke lengannya, lalu ia mengambil satu buah kunai di hadapannya, dijulurkannya kunai tersebut ke hadapan Amado.
"Apa kau tidak benar-benar berkaitan dengan seseorang pemilik perusahan ilmiah dan medis, Victor?"
-
Sai melaporkan terkait Negara Lembah kini menjadi incaran para Desa dan negara lainnya karena isu terdapat penelitian terlarang disana.
"Semua shinobi dari berbagai daerah mulai mengepung tempat itu, diketahui isu-isu tersebut beredar dikarenakan atas kematian Victor, yang merupakan anggota Kara. Setelah kematian Victor beredar, Negara tersebut langsung mengisolasi diri." Jelas Sai dan memberikan gulungan informasi kepada Naruto.
Naruto membuka gulungan dan membaca beberapa informasi disana "Victor pendiri perusahan medis dan ilmiah, meninggal karena team 7, bukan?"
Sai mengangguk, "Ya itu benar."
Shikamaru memasuki ruangan Hokage dengan membawa setumpukan kertas untuk tugas seorang Hokage, dan meletakkannya diatas meja kerja Naruto.
"Ada apa? Kalian terlihat sangat serius?" Tanya Shikamaru penasaran.
"Negara Lembah menyimpan sesuatu yang mencurigakan, hingga menjadi incaran para Desa dan Negara lain." Jawab Naruto dengan tampang serius.
"Aku benci menduganya, tapi apa ini berkaitan dengan Kara?" Shikamaru mulai menduga-duga.
"Sayangnya dugaanmu benar Shikamaru." Ucap Sai sembari menarik sudut bibirnya.
Shikamaru mengerutkan alisnya dan mulai berpikir keras, "Apakah ada bukti lain dari informasi tersebut?"
Sai mengambil sesuatu dari tas ranselnya kemudian membuka selembar kertas lalu mebacanya.
"Menurut informasi, salah satu Shinobi Negara Lembah berhasil keluar dari negaranya, ia mencetuskan perihal penelitian terbesar negara tersebut yang sangat tidak wajar dan dirahasiakan. Namun belum sepenuhnya shinobi tersebut memberikan informasi lainnya, ia lebih dulu tewas karena dibunuh seseorang tak dikenal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakei's Diary
FanfictionSumire si gadis ungu, siap menyembuhkan siapa saja yang terluka dan memiliki cita-cita menjadi seorang Ninja Sains, lalu tiba seorang laki-laki yang tidak dikenal terluka dan membuat dirinya menjadi perawat laki-laki tersebut. Siapakah dia? Bagaiman...