Chapter 12

408 54 1
                                    

"Kerja Bagus Kalian berdua." Ucap Sasuke tersenyum tipis sembari menutup matanya, akhirnya pertarungan dirinya dengan Otsusuki Urashiki benar-benar berakhir.

Boruto ikut tersenyum lebar hingga barisan giginya terlihat sembari menggaruk kepalanya yang tidak gatal "Hehehe, semuanya berkat kerja sama yang baik dari Paman Sasuke juga, benarkan Kawaki?"

"..."

Menyadari Kawaki tidak menjawab ucapannya ia pun mulai mencari keberadaan Kawaki yang tiba-tiba saja menghilang.

"Oy! Kawaki! Kau dimana?" Tanya Boruto sembari menoleh ke kanan kekiri mencari sosok Kawaki.

Sasuke menunjuk Kawaki yang berada jauh dari mereka, laki-laki itu tengah menghampiri Sumire yang sudah tak sadarkan diri, lalu menggendong gadis itu tepat didepan dadanya.

"AH! Disana kau rupanya Kawaki!" Teriak Boruto lalu menghampiri Kawaki, Boruto kemudian memperhatikan Sumire "Bagaimana dengan Sumire, apakah dia masih tidak sadarkan diri?"

"Tak perlu khawatir, dia hanya kehabisan cakra, itu saja." Ujar Kawaki dan mengeratkan gendongannya, Boruto hanya mengganggukkan kepalanya.

Sasuke telah menyiapkan portal untuk kembali ke Desa Konoha "Ayo."

-

Serangan para boneka di Konoha mulai menghilang dengan sendirinya, membuat para pejuang Konoha heran tak percaya.

"Sepertinya Urashiki telah dikalahkan." Ucap Kakashi sembari bernapas lega.

"Semuanya! Kita berhasil, Kita menang!" Teriak salah satu Shinobi yang menyadari bahwa Urashiki telah dikalahkan.

Para pasukan Keamanan Konoha dan Shinobi Konoha serta 1000 bayangan Naruto bersorak dan tersenyum bahagia, mereka telah meyakini jika Sasuke dan Boruto berhasil mengalahkan Urashiki.

"Terimakasih, semuanya!" Naruto berteriak berterimakasih kepada semua warga Konoha yang telah berjuang melindungi Konoha.

Kondisi Desa Konoha mulai meriah atas kemenangan melawan Otsusuki Urashiki. Sakura yang sedang menyembuhkan para Shinobi terluka pun tersenyum, mengingat seseorang yang akan kembali dari pertarungannya.

Naruto menunggu kehadiran para Petarungnya, tepat diatas atap Kantor Hokage bersama dengan Sarada, Mitsuki dan Shikamaru. Tak lama kemudian sebuah portal terbuka dan terlihat Boruto, Kawaki, Sasuke dan Sumire tiba.

"Terimakasih telah berjuang, semuanya!" Ucap Naruto memberikan senyuman cerah.

Sarada berlari kecil mendekati Sasuke, juga Mitsuki yang mendekati Boruto, sedangkan Kawaki yang masih tengah menggendong Sumire ia langsung pergi menuju Rumah Sakit.

"Apakah kalian baik-baik saja?" Tanya Shikamaru sembari mendekati Sasuke dan Boruto.

"Yah seperti yang kau lihat." Jawab Sasuke.

-

Kawaki memasuki rumah sakit Konoha dan disambut oleh Dokter Katasuke, yang dengan sigap mengarahkan Kawaki ke sebuah ruang perawatan untuk Sumire.

"Disana Kawaki!"

Mereka memasuki ruang perawatan yang kosong, kemudian Kawaki dengan perlahan meletakkan tubuh gadis itu di sebuah ranjang rumah sakit.

Tatapan Kawaki tidak lepas dari luka lebam bekas cekikan Urashiki. Jika ia telat menyerang Urashiki, mungkin bisa saja Sumire tidak berada di hadapannya saat ini. Sial, mengapa aku mengkhawatirkannya, Kawaki membuang pandangannya dari Sumire kemudian melangkah keluar ruangan tersebut dan berharap gadis itu akan baik-baik saja.

Kakei's DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang