"anak SD gak boleh keluyuran ini udah malam mending kamu pulang" ucap pria yang kalau diliat dari geng lain dengan suara lembutnya
"tapi kan rain mau ikut main" ucap rain dengan nada ngambeknya jangan lupa bibir mungil yang di majukan, pipi bakpao yang di gembungkan dan jangan lupakan mata yang bulat semakin besar karna dia melotot yang mana membuat para pemuda yang tadi sedang adu tawuran gak jelas kini pada gemas bahkan ada yang gigit bahu musuhnya karna saking gemas ada yang pelukan ada yang saling pegangan tangan, pokoknya apa aja yang membuat rasa gemas mereka tersalurkan.
"gak boleh cil karna gak baik untuk kesehatan" ucap pria lain dari geng sebelah atau bisa dibilang musuh geng protagonis pria
"kagak ada hubungannya bambang" ucap pria yang berada di sebelah pria itu
"nama gue bibo bukan bambang , bambang nama bapak gue" sarkas pria yang bernama bibo itu sambil menatap sinis musuh ketua geng nya
"serah deh mau bambang mau bibo yang penting sama - sama b depan nya" ucap pria disebelahnya acuh tak acuh
"serah deh dedek ngambek" rajuk bibo dengan suara di lebay - lebay kan jangan dan bibir di monyong - monyongkan membuat orang yang melihatnya agak ngeri
Plak
"idihh si najong" ucap pria disebelahnya sambil memukul pelan bibir bibo
"ini kakak - kakak lagi ngapain sih, kayak nya sibuk sendiri deh , emang gak jadi mainnya?" ucap rain dengan pertanyaan sambil memiringkan kepalanya ke samping membuat dirinya semakin menggemaskan apalagi tatapannya yang polos , karna memang si rain lagi mode polos keserempet bego nanti kalau udah beberapa menit hilang lagi tu sifat polosnya.
Sebelum di lanjut ingin memperkenalkan sahabat serta anggota inti protagonis pria
1. Arenzrellio purnama abanino
Ketua geng sekaligus protagonis pria, arenz mempunyai geng yang menduduki posisi ke 3 karna posisi pertama geng antagonis pria, yang kedua masih misterius dan yang ketiga geng protagonis pria yang bernama
' LAOUP BLANC ' yang artinya
' SERIGALA PUTIH ' yang mempunyai lambang kepala serigala berbulu putih bermata biru yang menenangkan dan di kelilingi asap putih serta telapak tangan serigala di pinggir - pinggir nya, kenapa mereka menamakan itu karna mereka tidak akan bertindak kalau tidak ada yabg mengusikn dan mengganggu mereka mereka akan berdamai kalau musuhnya mau berdamai karna itu lambang jaket mereka serigala berkepala dengan berbulu putih dan mata biru yang menenangkan.Arenz merupakan sosok pria yang rupawan dengan muka yang mempunyai rahang yang sangat tegas, mata sipit yang tajam ,alis terukir tajam, hidung mancung bak perosotan anak TK, pipi tirus serta bibir tipis yang cipokable .
Dengan tinggi 195 ,mempunyai otot di setiap porsinya apa lagi di perutnya ada 8 kotak yang mana membuatnya semakin seksi dia juga kulitnya putih.
Arenz mempunyai sifat dingin, kejam, paling anti cewek, tapi dia juga kalau gabut agak bobrok tapi tetap aja muka nya gak ekspresi,paling mageran tapi pintar, dan dia juga paling malas berdebat jadi kalau ada yang mau ngajak dia tawuran mending langsung ke intinya saja dan dia juga awalnya anak pertama tapi adeknya meninggal karna penyakit kanker jadinya dia anak tunggal.
2. Agas putra kerinzolin
Dia adalah wakil ketua , biasa dipanggil agas mepunyai sifat 11 12 ama arenz tapi dia anaknya lebih adem dan suka ketenangan katanya sih gini 'kalau hidup itu tenang maka muka kita bakal anti jerawat kalau gak tenang tuh kayak kalian harus pake serum dulu biar muka kinclong gak jerawatan buang - buang uang' gitu katanya kalau di tanya kenapa paling suka ketenangan jangan lupakan juga agas tu anak nya juga paling normal dibanding arenz dan juga sahabat lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Queenze ~ Kebrainanzi [END]
FantasyBonjour balik lagi ni ke cerita ke - 2 [ Tak jauh berbeda dari cerita sebelumnya yang ini juga ada kesamaan dikit ] Seorang gadis yang tak lain protagonis wanita diangkat sama keluarga sahabat protagonis pria dan dijadikan ratu satu - satunya dikelu...