27 || Anak Kelas Sebelah

16 8 0
                                    

Ting tong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ting tong... Bel berbunyi setelah di tekan.

Tak lama, terbukalah pintu memunculkan sesosok wanita.

"Mamaaaa..." Chelsea memeluk erat mamanya dengan tangis.

"Loh? Chelsea?" tanya mamanya memegang dengan erat wajah Chelsea dengan tatapan mata yang tajam.

Seperti yang ada dibayangan Chelsea, mamanya begitu kaget saat Chelsea pulang secara tiba-tiba. Tangis si mama pecah. Si mama tak menyangka putrinya itu bisa selamat dari orang yang menculiknya. Si mama terus bertanya kepada Chelsea apa yang sudah terjadi. Chelsea pun menceritakan kepada mamanya aksi kaburnya.

⏳⏳⏳

Waktu menunjukkan pukul 12.36.

"Yaa sudah kalau begitu. Syukurlah kamu selamat..." seru si mama mencium kening Chelsea. "Ayo masuk!!" ajaknya.

"Tapi ma!!" panggilan itu seketika menghentikan langkah kaki mamanya. "Chelsea mau ketemu sama teman-teman. Biar teman-teman nggak bingung cariin Chelsea," lanjutnya.

"Sekarang ini yaa? Kenapa nggak istirahat dulu? Atau tunggu besok aja?" tanya si mama mengerutkan keningnya.

"Nggak ahh!" cetus Chelsea. "Mau sekarang aja!"

"Yaa sudah," ujar si mama pasrah. "Mandi dulu sana, sama ganti baju. Lusuh gitu, kaya anak hilang aja, hahaha...," lanjut si mama tertawa lepas sambil menutup mulutnya.

"Yaa 'kan emang hilang maa...," ucap Chelsea dengan wajah cemberut ala anak bayi.

"Iya-iya ah. Mama cuma bercanda. Yodah sana!" ujar mama.

"Baik ma...."

🕐🕐🕐

"Ya sudah ma, Chelsea keluar dulu yaa. Ke tempat Thomas atau Jihoon," pamit Chelsea pada mamanya selepas menyuci piring dan gelas yang baru saja ia gunakan untuk makan.

"Iyaa... Hati-hati Chels!" sahut mama dari arah ruang keluarga sambil menyerumput secangkir teh.

Chelsea melangkah turun dari teras dan mengambil sepedanya lalu mengayuhnya menuju rumah Thomas.

Sampainya di rumah Thomas, ia tak menemukan keberadaan Thomas. Kemudian ia mengayuh lagi sepedanya menuju rumah Jihoon, tapi Jihoon juga tidak ada. Ia pun memberanikan diri bertanya kepada mama Jihoon, di mana Thomas dan Jihoon berada. Mama Jihoon mengatakan kalau dua pria itu pergi ke rumah si kembar.

Chelsea langsung kembali menuju rumahnya, meletakkan sepedanya dan pergi ke rumah si kembar dengan menggunakan sepeda motor.

🏡🏡🏡

Sampailah Chelsea di rumah Vino dan Vina.

Lah? Kok banyak orang? Apa yang terjadi? Seru Chelsea kaget melihat kerumunan orang di halaman rumah si kembar.

The Terror Of The Deadly Stalker [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang