Fifteen.

1.3K 196 6
                                    

setelah pulang sekolah, anak anak lainnya pada pulang dan akan kembali kesekolah ramai ramai karna ingin menjadi supporter putra voli yang akan bertanding nasional mewakili provinsi.

[Name] dan mila juga sangat bersemangat karna mereka juga ditunjuk osis untuk menghadiri lomba tersebut, termasuk juga kemauan Suna.

"kalian pulang dulu, nanti sore baru kesekolah lagi. kita bakal ramai ramai pergi kesana" Sahut Atsumu yang berbicara dengan kedua gadis didepannya.

"mau gua antar? kebetulan gua lagi istirahat latihan." Ucap Suna yang datang datang dengan botol minum ditangannya dan keringat diwajahnya.

"eh ga usah, kalo gue diantar kasian nanti mila jalan sendiri. kita mau barengan kok." Jawab [Name] cepat cepat, sambil menyenggol lengan mila.

"mila biar sama gua aja." Sahut Osamu dari ujung sana menuju kearah Mila.

"eh?"

"iya, biar lo sana Suna aja. gue sama Osamu." Balas Mila lagi kemudian Osamu langsung merangkul mila dan begitu sebaliknya.

"lho?!"

[Name] menatap kedua tangan Mila dan Osamu yang saling merangkul, yang dia pikirkan adalah apakah mereka berkencan atau hanya sekedar teman?

"kenapa? mau dirangkul juga?" Tanya Suna bercanda kemudian terkekeh geli.

"gak, gue cuma kaget aja Mila sama Osamu."

"yaudah ayo pulang, biar ada waktu juga bersantai dirumah sebelum acaranya." Tutup Suna kemudian menarik pelan lengan [Name] menuju parkiran motornya.





sesampainya dirumah, Suna seperti biasa mengelus kepala [Name] sebelum balik lagi ke sekolahnya untuk latihan lebih serius lagi. kemudian Suna menunggu sampai gadis itu masuk kedalam rumah dengan aman.

Suna menyalakan mesin motornya lalu menancapkan gasnya kencang saat sudah melihat [Name] masuk kedalam rumah, bibir gadis tersebut tersenyum sedaritadi karna diperlakukan seperti itu.

langsung saja ia mandi dan sehabis itu ia langsung menuju ranjang dikamarnya dengan tatapan sayu karna memang sudah ngantuk.

"semoga gue ga telat.." Gumam [Name] pelan.

ia memasang alarm kemudian tertidur dengan pulas, [Name] benar benar capek dan harus tertidur untuk mengisi staminanya karna nanti akan berteriak untuk sekolahnya yang lomba.

3 Jam berlalu...

[Name] terbangun karna mimpinya yang begitu membuatnya sangat kaget, langsung saja ia mengecek jam berapa sekarang.

terlihat jelas bahwa jam telah melewati acara, 1 jam ia ketinggalan untuk melihat perlombaan tersebut. dengan cepat ia mandi dan berberes beres supaya bisa langsung berangkat.

‡ ‡ ‡

disisi lain Suna yang sudah memainkan set pertama, terus menerus melihat kearah penonton sekolahnya untuk mencari gadis yang ia tunggu tunggu untuk melihatnya.

karna sedang break 20 menit, Suna mendekati Mila yang sedang bersama Osamu dan memberanikan diri untuk bertanya dimana [Name].

"dia ga sama lo?"

"gak, katanya dia mau datang sendiri. udah gue telpon telpon tapi ga ada jawaban dari dia, gue khawatir dia nyasar aja sih" Jelas Mila.

"aduh astaga, dia katanya telat." Umpat Suna kecewa karna gadis itu tak datang untuk melihatnya bertanding, padahal ia sangat berharap [Name] akan datang.

𝐊𝐄𝐓𝐔𝐀 𝐎𝐒𝐈𝐒 𝐆𝐀𝐋𝐀𝐊 ♪ SUNA RINTAROU X READERS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang