Two.

2.1K 269 2
                                    

"semangat bestie, hukuman lo bertambah gara gara bermasalah sama osis lainnya? yaampun capek gue sama lo!" pusing mila dengan temannya yang selalu mencari masalah dengan para osis sekolahnya.

"ih kok gue? gue cuma perihal baju doang ya!"

"udah udah sana lo masuk keruangan osis, gue tunggu digerbang aja. soalnya ada si anna mantannya si suna." sahut mila melas dan mulai duduk dikursi depan gerbang.

"kenapa emang? dia jahat ya?"

"ish udah sana setan!" pekik mila lelah dengan temannya yang satu ini dan sedikit mendorong tubuhnya menjauh.

tanpa lama lama lagi [Name] langsung berjalan menuju ruangan osis dengan baju bebas, karena hari ini tidak ada kegiatan sekolah sama sekali.

tiba dipintu ruangan osis, seorang gadis menghampirinya dengan tangan dilipat didepan dadanya kemudian dengan wajah sangarnya.

"lo mau ngapain kesini?" tanya cetusnya.

"ketemu ketos, lo sendiri ngapain?"

"jangan sokab sama gue, kenal aja engga bicara lo ga sopan banget. pantes aja ketos my baby honey marah sama lo!" cetusnya jengkel nan meremehkan gadis yang berada didepannya.

"elah, gue masuk juga cuma karna seragam ga lengkap. btw kok lo ga masuk? berharap suna biarin lo masuk gitu?"

"LO-"

"berisik, ayo [Name] masuk." ajak Suna untuk masuk kedalam ruangan osis usai melerai perdebatan abu mulut dengan mantannya itu.

sebelum masuk juga [Name] menjulurkan lidahnya pada Anna dan mulai masuk kedalam ruangan osis beserta beberapa para osis juga yang menggunakan baju bebasnya.

Anna menggepalkan tangannya kuat, rasanya ia ingin memukul wajah gadis tadi yang mengejek dirinya saat masuk kedalam ruangan favoritnya.

"duduk." pinta Suna, langsung saja [Name] duduk disalah satu kursi.

"mana tugas kamu?" tanya Suna dan menatap gadis didepannya.

"ee.. tugas apa ya? anda ga ngasih saya tugas apa apa?" ragu ragu [Name] menjawab pertanyaan dari Suna sang ketos tersebut.

"buka email sekarang, bawa hp kan?"

"b-bawa kok!"

segera membuka handphonenya kemudian mengecek email yang terdapat pesan dari email milik suna disana. sontak langsung menatap kearah suna yang masih berdiri didepannya.

"see? so where is your job?"

"maaf, duh saya ga sempet megang handphone saat itu.." bohongnya.

"lie?"

DEG!

"g-ga kok!"

"are you sure?"

"yeah s-sure!"

"huh.. kamu benar benar bodoh ya, dan sangat tidak tau dengan hukuman yang diberikan padamu." Suna lagi lagi menghela nafasnya saat menjawab pertanyaan dari gadis didepannya itu.

"terus saya ngapain kok dipanggil kesini?"

"ngurus data data para siswa/i disini, liat datanya dimeja sebelah." sahut Suna dan langsung duduk berhadapan pada [Name].

mata melotot saat melihat data data yang setumpuk gunung dimeja, segera saja ia mengambil sebagian untuk mengecek kembali data data tersebut.

"bisa?"

"bisa kok."

Suna menganggukkan kepalanya dan mulai melanjutkan pengecekan terhadap data data sekolahnya dan para murid murid.

𝐊𝐄𝐓𝐔𝐀 𝐎𝐒𝐈𝐒 𝐆𝐀𝐋𝐀𝐊 ♪ SUNA RINTAROU X READERS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang