keesokan harinya, pada hari Sabtu yang dimana sekolahnya mengadakan acara gotong royong bersama. seluruh siswa/i akan masuk dalam satu shift.
"lo bawa apa?!" tanya mila pada [Name] yang sedang membereskan buku buku dikamarnya.
"gue bawa.. kain lap aja deh, bagian dalam kelas aja" jawab [Name] dan segera menyelesaikan pekerjaannya pada buku buku itu.
"anying, setiap ada acara gotong royong lo terus bawa kain lap mulu." mila tertawa kencang mendengar jawaban temennya yang sesuai dengan apa yang ia pikirkan.
"ya mau gimana lagi, males bawa yang berat berat." umpat [Name].
"yaudah buruan, bentar lagi masuk sekolah. lo belum mandi lagi" ejek mila dan mendorong temannya untuk masuk kamar mandi.
"tch!?" kesal [Name] dan langsung mengambil handuk yang tergantung kemudian mandi.
mila bersiap memakai seragamnya yang telah ia bawa dari rumahnya supaya dipakai dirumah [Name].
• • •
"stop!"
"suna? kenapa?" tanya [Name] pada suna yang menghalangi jalannya.
"mila, bisa tinggalin kita berdua sebentar?" ucap Suna pada mila, mila mengangguk.
"jangan macam macam sama temen gue, ato ga tangan lo makin parah." ancam mila dengan senyumannya.
Suna tersenyum kikuk dan mengangguk pada mila, setelah itu juga mila meninggalkan keduanya disana.
"kenapa?"
"g-"
"tangan lo makin parah ga? kalo makin parah mending kedokter aja sun, takutnya tangan lo infeksi at-"
"gua belum selesai bicara." tekan Suna memotong pembicaraan [Name] dengan jari didepan bibir [Name].
"!?"
"gua mau ajak pulang bareng, bisa ga?" tanya Suna dan menarik kembali jarinya.
"bisa kayanya.."
"yumi mau ketemu." lanjut Suna.
[Name] tersenyum kemudian mengangguk paham, sebelum ia berlalu Suna mengucap kepalanya lembut dan pergi juga.
"lo tadi ngomong apa aja sama Suna? lo ga diapa apain kan!?" tanya mila heboh.
[Name] terkekeh kemudian menggelengkan kepalanya.
"gapapa kok, dia cuma ngajak pulang bareng. soalnya yumi pengen ketemu gue." jelasnya.
"yumi sape?" tanya mila lagi.
"adiknya Suna."
"HAH SUNA PUNYA ADEK?!" syok mila saat mendengar itu, setahunya Suna sama sekali tidak memiliki adik.
"punya.. mukanya mirip banget lho."
"masa sih? kok gua ga percaya ya, sisi lain kan Suna ga pernah bahas keluarganya." mila dengan segala pikirannya.
"privasi lah, gila kali lo."
"bodoh lah, tapi masa gue pulang sendiri?!" celetuk mila kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐔𝐀 𝐎𝐒𝐈𝐒 𝐆𝐀𝐋𝐀𝐊 ♪ SUNA RINTAROU X READERS!
Teen Fictionberawal dengan seragam sekolah yang tidak lengkap nan tidak rapi akibat tidak disiapkan gadis itu semalaman, terjadilah masalah dengan sang ketua osis yang terkenal galaknya nan sangat peduli terhadap lingkungannya. ketua osis tersebut sering disebu...