Pagi hari ini, Arthit merasa lelah. Ai ingin sekali tidur di kasur empuknya, namun seseorang mengetuk pintu dengan tak sabar dan mengganggu tidurnya dan Noh. Dengan kesal, Arthit turun dari tempat tidur dan berjalan menuju pintu. Noh masih berusaha untuk tidur lagi.
"Apaan sih, p'Tharn. Ini masih pagi!!" Arthit berkata dengan kesal pada pria muda yang berdiri di depan pintu apartemennya.
Pria muda itu tersenyum sinis. "Kalau paman tidak menyuruhku menjemputmu, aku lebih baik tidur. Ayok, kau harus menemani Mick yang akan bertunangan."
"Hah? Kenapa Aku?"
Tharn mengerutkan alis, seakan apa yang dikatakan Arthit adalah hal aneh. "Kau lupa? Kau Feminin male paling tua di keluarga kita yang belum menikah?"
Dengar itu Arthit memutar matanya, mengangguk malas. "Baiklah. Sebentar..." Arthit meninggal pintu dan berjalan ke lemari. "Kau mau ikut sekarang, Noh."
"Tidak, aku akan kembali ke rumah dan bersama-sama berangkat ke rumah besar. Sekarang aku ingin tidur...." Noh kembali menutup mata setelah menjawab.
Arthit tersenyum dengan tingkah Noh, sebelum benar-benar pergi setelah mengambil set baju, Arthit menyelimuti Noh dulu dan pergi menuju pintu.
Tharn yang melihat Noh yang berbaring di tempat tidur Arthit mengangkat alis. "Kalian tidur bersama?" Katanya dengan nada aneh.
Arthit yang mendengar nada itu langsung mengecap lidah. "Kau jangan mulai bergosip, kami sepupu dekat, ayah dan ibu kami bersaudara, tubuh bersama, sama-sama lelaki. Wajar kami berbagi tempat tidur tanpa ada nafsu. Tidak sepertimu, yang selalu tidur dengan siapapun."
Arthit berkata dengan sinis, ia keluar dengan menutup pintu, sementara Tharn terlihat tak suka atas kata-kata Arthit.
"Kau tahu, Arthit? Aku Selalu bertanya-tanya kenapa kita bersaudara? Aku Ingin adik sepupu yang manis."
Arthit hanya tersenyum dan berjalan pergi.
"Apa bearn sudah datang? Aku tidak pernah lagi mendengar dia datang ke rumah besar." Arthit bertanya pada Tharn tentang bearn yang dikatakan jadi tunangan Mick hari ini.
Tharn mengerut alis. "Kau tidak tahu?"
"Apa?"
"...Bearn kawin lari dengan pacar super malenya dan berganti marga. Jadi dia bukan lagi keluarga kita." jelas Tharn.
Arthit berherti berjalan, menatap Tharn dengan penuh tanya. "Hah?"
"Dia kawin lari, sayang."
"Dan pesta hari ini hanya untuk ulang tahun Mick?" Tanya Arthit.
Mereka melanjutkan perjalan, naik lift menuju lantai bawah. Tharn berdecak lidah. "Tidak, paman kita tersayang telah menemukan calon baru untuk Mick."
Dahi Arthit berkerut. "Siapa?"
"Mana kutahu, aku terlalu sibuk syuting baru-baru."
Mereka berjalan di lobi dengan tatapan gadis-gadis segala jenis yang menatap Tharn dengan kagum lalu benci pada Arthit, Tharn adalah aktor yang bermain drama romantis, dan ia selalu bermain dengan total hingga menimbulkan kesan bahwa ia dan pasang dramanya benar-benar pasangan, ini bukan hanya Tharn saja namun Tharn yang paling total. Hanya saja ini berdampak buruk pada fan cp drama itu, mereka menatap tajam pada orang yang disamping Tharn selain pasangan dramanya, setelah itu mereka berbisik.
"Siapa itu?"
"Kenapa Tharn bersama feminin male lain?"
"Mana Type, jangan bilang Tharn berselingkuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Weak Feminine
Science FictionArthit adalah senior tingkat 3 yang menjadi ketua panitia ospek yang galaknya minta ampun, orang mengira ia adalah super male yang memiliki lebih dari satu kromosom Y. Tapi ada satu anak baru yang cukup gila menggodanya dan ingin menjadikannya ibu d...