21. Stay with me

2.4K 135 1
                                    

HALOO HAY HAY BALIK LAGI SAMA DDIYAN

GIMANA HARI HARINYA? BAIK OR SEDIH?

KALAU SEDIHH KUY LAH BACA DULU BIAR HAPPY

[ BACA YANG TELITI OKEH SOALNYA BANYAK TYPO + JANGAN LUPA VOTE DAN FOLOW AKUN AKU ]

Semoga senang dan betah sama ceritanya
.

.

HAPPY READING!!

**
"Percuma berjuang juga kalau ujung-ujungnya enggak di hargai."

-Mikael Xycellie Sri Ayu Wijaya

💐💐

"Ahk!"

"Tahan Mas, bentar lagi beres kok."

"Tapi ini sakit El."

Mikael memulainya dengan kekerasan seperti yang awal, hal itu semakin membuat Dipta sangat kesakitan.

"AHK!" jerit Dipta tak kuasa menahan rasa sakit yang di perbuat oleh istrinya.

"Udah beres Mas."

"Gak sakit lagi kan." bangga Mikael tersenyum smirk.

Dipta menatap senyumnya itu sebagai tanda mencurigakan, mulai menggerakkan kakinya yang sudah tidak terasa sakit lagi. "Iya El, kok bisa? Jangan-jangan....." Dipta menatap Mikael horor.

Mikael mengangkat alisnya ke atas. "Jangan-jangan apa Mas?" tanya Mikael yang kepo dengan ucapan Dipta yang di jeda.

"Jangan-jangan kamu punya bakat tersembunyi sebagai tukang pijat, ya?" tebaknya, namun mendapat gelengan kepala dari Mikael.

"Bukan, tapi tukang..." Mikael menggantungkan kalimatnya, sengaja membuat Dipta kepo dengan ucapannya.

"Apa El?" tanya Dipta menatap kesal Mikael karena tidak menjawabnya.

Mikael merubah wajahnya menjadi cangap dan dengan polosnya Dipta malah mengikuti pergerakan istrinya.

"Gatau." jawab Mikael lesu, Dipta menatapnya datar.

"Gausah bikin suami kepo El, pamali!" cetus Dipta yang kesal.

"Kata siapa? Terus itu emang gak dosa main gendong-gendong aja." nyinyir Mikael yang tak mau kalah.

"Ya gapapa lah, kan sama istri sendiri."

"Ya tetep aja Mas sama-sama pamali, jadinya kan kamu kena karma tuh." ucap Mikael, teringat dengan kejadian tadi yang Dipta terpeleset menginjak sabun di kamar mandi.

Flassback on

"Mas turunin plis!" brontak Mikael kesal karena Dipta yang tidak mau menurunkannya.

"Bismillah kena kar-" Mikael yang baru saja ingin membaca do'a tiba-tiba.

BRUKK

PRADIPTA || RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang