HALOO HAY HAY BALIK LAGI SAMA DDIYAN
GIMANA KABAR KALIAN? BAIK?
KALAU LAGI SEDIH KUY LAH BACA DULU BIAR HAPPY
[ BACA YANG TELITI OKEH SOALNYA BANYAK TYPO + JANGAN LUPA VOTE DAN FOLOW AKUN AKU ]
Semoga senang dan betah sama ceritanya
..
HAPPY READING!!
**
"Jika kamu tidak merasa bahagia, maka berbahagialah untuk dirimu sendiri."- Joki Prasetya
💐💐
Tok tok tok
"Dugong buka...."
Satria yang pokus dengan layar laptopnya tidak mendengar ada yang mengetuk pintu, pada akhirnya ponsel yang sendari tadi membisu kini bergetar.
Tring
Gina
Dugong buka pintunya! Gua ada di depan rumah lo! 🙂Setelah Satria membaca pesan Gina, dia langsung pergi keluar untuk melihat apakah Gina masih ada.
Ceklek
Bluss
Gina memeluk Satria erat. Satria repleks langsung membalasnya. "Lo kenapa Gin?" tanya Satria yang khawatir dengan Gina.
Gina mendongak. "Gua di gangguin preman jalanan dugong, hampir aja gua mau di perkosa....." Gina semakin menangis dengan mengingat kejadian tadi.
Satria melepaskan pelukannya lantas membawa Gina untuk masuk ke dalam. "Duduk dulu, gua mau buatin minum buat lo."
Satria yang hendak pergi di tahan Gina, Gina menatap Satria dengan air mata yang sudah ingin jatuh. "Jangan tinggalin gua, dugong. Gua gamau sendiri.... gua takut huaa!" rengek Gina sembari menghentakkan kakinya ke lantai.
Satria berjongkok menarik dagu Gina agar menatap dirinya, Satria mengelus rambut Gina dengan lembut. "Gua ada di sini Gin, gak bakal gua ninggalin lo." ucap Satria tersenyum kecil menatap Gina yang sangat menggemaskan.
"Yaudah jangan tinggalin Gina, dugong tetep di sini!"
Satria terkekeh lantas kembali duduk di samping Gina. "Emang gimana ceritanya bisa di ganggu gitu?" tanya Satria.
"Tadi gua tuh lagi di jalan naik mobil, tapi pas di jalanan sepi mobil gua mogok, terus gua berusaha cari bantuan tapi di situ gak ada orang, terus gua lihat ada beberapa orang yang sepertinya lagi nongkrong, gua kira tu orang baik tapi pas gua minta bantuan mereka malah menggoda gua, pas gitu mereka kasarin gua terus gua hampir di- gamau takut." Gina tidak melanjutkan bicaranya lantaran dia sangat takut dengan kejadian yang menimpanya tadi menjelang malam.
"Udah, kalau gak kuat gausah di ceritain, terus mau tau gimana caranya lo bisa kabur dari mereka?"
"Gua tendang aset mereka satu satu terus mereka gibung deh. Payahkan mereka, padahal gua cewek loh." bangga Gina sembari menepak-nepak dadanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRADIPTA || Revisi
RomancePradipta Agaskara Diwangsa seorang lelaki tampan yang menjadi CEO terkenal sekaligus anak konglomerat dari keluarga Diwangsa. Hingga dia beranjak 25 tahun dia di jodohkan dengan putri dari sahabat papahnya yang bernama Mikael Xycellie Sri Ayu Wijaya...