HALOO HAY HAY BALIK LAGI SAMA DDIYAN
GIMANA KABAR KALIAN, BAIK?
KALAU SEDIHH KUY LAH BACA DULU BIAR HAPPY
[ BACA YANG TELITI OKEH SOALNYA BANYAK TYPO + JANGAN LUPA VOTE DAN FOLOW AKUN AKU ]
Semoga senang dan betah sama ceritanya
..
HAPPY READING!!
💐💐
1 bulan kemudian.
Akhirnya hari yang Gina tunggu-tunggu pun tercapai olehnya, karena bisa menikah dengan sang kekasih yang sangat Gina cintai dan sayangi.
"Ay makasih udah tepati janji kamu." ucap Gina.
Rio menggapai tangan Gina, memegangnya penuh kelembutan. "Ay, aku bukan lekaki pengecut yang tidak bisa tepati janji." ujar Rio menatap Gina teduh.
Gina membalasnya dengan senyuman yang lebar. "Tapi kenapa acaranya privat?" tanya Gina, bingung dengan acara pernikahannya yang sangat privat, hanya 70 orang yang hadir di acara tersebut, bahkan kedua orang tua Rio pun tidak datang karena mereka berada di luar negeri.
"Gapapa Ay, aku mau aja." jawab Rio.
"Maaf."
"Gina."
Gina menoleh ke orang yang memanggilnya, melihat Satria dan teman-temannya. "Hay dugong! Akhirnya lo datang." ucap Gina merasa bahagia setelah melihat Satria selaku sahabatnya datang.
"Selamat Gin."
"Makasih dugongku."
"Ekhem!" dehem Rio, cemburu menatap keduanya, Gina sangat terlalu menempel dengan Satria.
Satria menoleh, menatap Rio dengan tatapan tajamnya. "Selamat, jagain Gina dengan baik, jangan perlakuin dia kaya babu." tegas Satria menepuk pundak Rio.
"Sekali lo sakitin dia, gua ambil dia dari lo." bisik Satria tepat ke arah telinga Rio, tersenyum smirk setelah mengatakan itu, menoleh ke arah Gina yang sibuk menyapa tamu, Satria pun pergi dengan decakan kecil ke arah Rio.
Rio menatap nyalang kepergian Satria.
"Gua merasa ada yang aneh, kenapa ni acara pernikahan privat banget ya Jok." bisik Gery tepat telinga Joki.
"Anjing kalau ngomong gausah deket-deket, entar kuping gua banjir lagi gara-gara tsunami yang datang di mulut lo!" teriak Joki mampu menarik perhatian semua orang.
"Apa lo liat-liat, mau gua colok mata sapi lo pada?!" sembur Joki kesal karena mereka yang terlalu menatapnya dengan jijik.
"Gausah malu-maluin gua, lo pada, balik cepet!" ucap Satria langsung menggusur kedua tuyul untuk keluar dari acara.
💥💥
"Balik sama siapa lo, El?" tanya Nanda.
"Sama Mas Dipta." jawab Mikael.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRADIPTA || Revisi
RomancePradipta Agaskara Diwangsa seorang lelaki tampan yang menjadi CEO terkenal sekaligus anak konglomerat dari keluarga Diwangsa. Hingga dia beranjak 25 tahun dia di jodohkan dengan putri dari sahabat papahnya yang bernama Mikael Xycellie Sri Ayu Wijaya...