HALLO WELCOME BACK LAGI
JANGAN LUPA VOTE TERU AND COMMENT
Semoga betah dan senang sama ceritanya
..
HAPPY READING!!
**
"Cinta itu gila, seperti halnya kita di gilakan oleh cinta, sampe tidak sadar, bahwa dia bermain di belakang."- Gina Saputri
💐💐
"WOY JANGAN BERANINYA LO SAMA CEWEK!" teriak Dipta kala melihat seorang cewek yang di godain preman. Dipta segera berlari untuk menyebrang.
bugh
bugh
bugh
"Ayo dong lawan gua, masa gitu aja gabisa, lo laki apa cewek?" tanya Dipta remeh membuat sang preman mengepalkan tangannya.
Pyurrr!
"Ahkk sakit bangsat!" Dipta terkena lemparan tanah, preman tersebut berlari setelah melakukan hal itu kepada Dipta.
"Lo gapapa?" tanya perempuan itu yang tak enak hati.
"It's okey gua gapapa."
"Maaf karena gua, mata lo jadi kena gini." ucapnya tak enak hati. Dipta menggeleng dan mengacungkan jempol.
"Sans."
"Lo ga-"
"Gina?"
💥💥
Mikael sepanjang hari terus bersama Gery, Gean dan Satria yang sekarang berada di rumah Gery.
"Bocil lo gak bosen napa?" tanya Gery melihat Mikael yang masih setia bermain dengan Hamsternya.
"Nggak Bang, si Yanto lucu juga Bang, mau El bawa balik boleh gak?" tanya Mikael sembari mengusap-ngusap Yanto sang Hamster milik Gery.
"Mau di kasih apa entar Hamster gua kalau di bawa lo?"
"Entar El kasih makanan khas daerah El deh, siapa tau si Yanto demen sama makanannya."
"Emang lo mau ngasih apa Cil?" sambung Gean.
"Jengkol, pete, sama seblak." celetuk Mikael.
"Gila si Yanto mau di kasih jengkol, mana suka dia anjir, lo suka ngada-ngada deh Cil." ujar Gery tak habis pikir dengan perkataan Mikael barusan.
"Bang, jengkol itu sehat, entar si Yanto punya tubuh kayak Mas Dipta."
"Berubah jadi siluman Dipta maksud lo?" tanya Gery yang tidak mengerti maksud Mikael.
Mikael menggeleng. "Ih bukan Bang, nanti si Yanto punya perut kotak-kotak, kata Mas Dipta perut kotak-kotak itu bagus biar kayak roti dagangan." jelas Mikael.
"Bang?"
"Apa?" kompak ketiganya.
"Kalau El makan Roti dagangan, perut El bakal kotak-kotak yah sama kayak Mas Dipta? Lucu dong." celetuk Mikael membuat ketiganya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRADIPTA || Revisi
RomancePradipta Agaskara Diwangsa seorang lelaki tampan yang menjadi CEO terkenal sekaligus anak konglomerat dari keluarga Diwangsa. Hingga dia beranjak 25 tahun dia di jodohkan dengan putri dari sahabat papahnya yang bernama Mikael Xycellie Sri Ayu Wijaya...