Yo halo gan kali ini gw mau bikin cerita baru lagi ya.
Yah ini cerita bukan punya gw sih tapi punya bang pemuja bumi segitiga ( bang bang nama aslinya siapa ya ? ) dan ini gw mau bikin versi gw sendiri dengan berbagai perubahan yang gak terlalu berpengaruh sama 3 karakter utama yang nge Harem ya , dan di sini fokus utamanya adalah hyoudou Issei dulu.
Dan cerita ini lebih dulu di bikin versi lainnya sama bang Arif2234 atau bang Arif Rahman.
Dan untuk bang PemujaBumiSegitiga gw ucapkan terima kasih karena sudah mengizinkan saya untuk melanjutkan ceritanya yang sangat mantap ini walau nanti gw ... Akan ganti alur gak sesuai sama punya Abang sendiri.Oke tanpa banyak basa-basi lagi langsung kita gas kan ke ceritanya.
Untuk pair gak gw tulis karena ... Malas. Dan alurnya bakal agak kaku karena di awal awal ini dan ini lebih fokus ke sudut pandang Issei dari pada tiga tokoh utamanya jadi fokus utama cerita ini adalah Issei dan orang orang lain seiring berjalannya cerita.
Oke start the story !
Pagi hari ...
Tampak pagi itu Issei Hyoudou dari klub orc terbangun dari tidurnya.Malam itu dia tidur bersama Asia Argento gadis yang dia selamatkan di masa lalu saat dia hampir kehilangan nyawa saat sacred gear nya di ekstrak oleh salah satu da tenshi.
Issei melihat teman temannya yang lain sangat mencintai seorang laki laki ya Ricky Kusuma atau Ricky Aurum Caelum anak dari seorang ( atau dua orang ya ) primordial yang menjadi penguasa alam semesta.
Issei tak memikirkan itu sementara pikirannya teralih ke masa dimana dia pernah menjadi seorang yang melindungi banyak makhluk hidup di berbagai planet.
" Kawan .... Kau adalah rekan terbaikku ..." Ucap Issei melamun.
Asia Argento melihat itu langsung merasa sedih , namun dia juga ingat pesan Issei saat Issei memberikannya sebuah liontin.
" Issei - san..." Ucap Asia dengan lirih.
Kita skip di sekolah akademi kuoh.
Mereka ( tim orc + Ricky , Hadi dan Renal ) berangkat dan berjalan kesekolah bersama sama.
Issei terlihat melamun entah apa yang dia pikirkan.
" Semoga kalian baik baik saja di sana , minna " batin Issei.
" Cuk kenapa sama Issei ? " Tanya Ricky yang melihat tingkah Issei yang berbeda.
" Mana gw tau cuy " ucap Hadi.
Mereka pun menuju kelas masing masing.
Saat di kelas tentu saja 3 tokoh utama itu mendapat pujian akan ketampanan mereka , berbeda dengan Issei yang di hina karena dia mesum sampai membuat Issei ingin menangis atau berteriak dan di sana bukan hanya ada murid dari sekolah kuoh namun ada juga dari sekolah lain.
Pelajaran pertama adalah pelajaran kimia dan yang mengajar adalah ... Azazel.
Azazel yang melihat Issei melamun langsung bertanya.
" Ada apa denganmu anak muda ? " Tanya Azazel heran melihat Issei yang biasanya semangat kali ini murung.
" Aku sedang lesu sensei " ucap Issei.
" Ada apa dengan anak ini ? " Batin Azazel.
" Ada apa denganmu Issei ? " Tanya Rias Gremory.
" Huh aku sedang memikirkan sesuatu yang tak seharusnya kau tau ketua " ucap Issei dengan agak malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )
FanfictionCerita alternatif dari Our New Game to DxD oke semoga enjoy the story Note : High School DxD milik Ichie ishibumi. Sword Art Online milik Reki Kawahara Cerita Our New Game to DXD yang asli milik bang pemuja bumi segitiga. Ultraman milik Tsuburaya...