Chapter 36 : nyasar ke mana ini ?

17 1 1
                                    

Note : Recap lagi.

Malam itu , Akira , Issei dan Vali mulai merancang strategi.

" Oke samping rumah anda kita bangun jadi markas darurat , dan .. "

" Apa bro ? "

" Hooaamm tidur dulu lah "

" Yah si merah malah mau tidur "

Akhirnya mereka pun tidur dan besoknya ...

Mereka mulai membangun markas itu dengan sihir mereka.

" Hei Kuroka bisa bantu kami ? " Tanya Vali pada Kuroka yang asik makan jambu di atas pohon samping rumah Issei.

" Nyaaa baiklah nyaa " balas Kuroka sambil melompat turun.

Mereka mulai membangun markas itu lebih ke benteng , agar musuh tak bisa menyerang mereka.

" Kalau mereka ke sini gimana ? "

" Siapa ? "

" Ricky dan yang lain "

" Bodo amat lah sama mereka "

Skip Time ....

" Akhirnya jadi cuy " Vali merebahkan tubuhnya ke tanah.

" Aku mau pergi dulu " Akira beranjak dari sana.

" Mau kemana ? " Tanya Issei.

" Ke masa lalu " balas Akira sambil membuka portal.

" Tunggu ! " Mereka pun ikutan , kecuali Kuroka.

" Kuroka ... Jaga rumah "

" Baiklah "

Mereka masuk ke portal itu dan mereka sampai di sebuah tempat dimana Kehancuran terjadi di mana mana.

" Ini ?? " Ddriag merasakan aura kekuatan yang dia kenali.

" Tak salah lagi , ini masa lalu dimana Great War terjadi " balas Albion.

Mereka menoleh ke depan , melihat tiga cahaya berwarna merah , Hitam dan emas saling bertarung , cahaya emas itu terlihat bisa mengimbangi cahaya Hitam dan merah.

Dari cahaya cahaya itu muncullah tiga ekor naga , Great Red , Ophis dan Cahaya emas itu ...

"Aku tak menyangka kau akan menang melawan kami ... Helios " ujar Great Red.

" Tak ku sangka kau memiliki kekuatan yang begitu besar yang di anugerah kan Tuhan padamu " Ujar Ophis.

Mereka pun bertarung sangat lama dan hebat menggetarkan tanah , membuat dunia di seluruh Mitologi berguncang.

" Itu ?? " Issei terlihat kaget.

" Naga emas itu Burning Dragon Emperor ... Hellios ... Naga yang terkuat , dia merupakan makhluk ciptaan Tuhan setelah Lucifer , Namun pada kenyataannya dia lebih kuat dari Lucifer .... Dahulu ... Hellios di bunuh Oleh Zeus , Poseidon dan  Dewa Dewi Yunani lain kecuali Hades , itulah yang membuat entitasnya sangat sulit bangkit kembali padahal ,  Hellios adalah makhluk imortal " Ddriag berbicara panjang lebar pada mereka.

" Dulu saat Great War ... Secara tak langsung Olympus adalah penyebab kerusuhan di Underworld , membuat Da Tenshi dan Akuma saling berperang ... Sampai Tuhan mengutus pihak Tenshi untuk mendamaikan mereka ... Sayang itu gagal dan pecahlah Great War , Di saat itu Lucifer tewas ... Dan Great Red serta Ophis membuat mereka bekerja sama menghadapi dua naga itu , saat mereka kelelahan , Hellios muncul untuk menghadapi mereka , Hellios keluar sebagai pemenang , namun tiba tiba Titan Choronos mengacau dan membuat Hellios bertarung dengannya selama 1 Minggu penuh , Hellios dan Choronos imbang , tapi tiba tiba para Dewa Dewi Olympus datang dan mereka mengatakan kalau Hellios dan Choronos telah merusak wilayah mereka dan manusia , lalu Zeus membenamkan Choronos ke Tartarus di alam terbawah , dan mereka membunuh Hellios sang Lost Heavenly Dragon " kali ini giliran Albion yang berbicara.

Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang