Kali ini gw mau bikin biodata karakter lagi dan karakter pertama yang bakal gw bikin adalah ... Ultraman Ven.
Nanti gw juga bakal ganti biodata karakter yang ada di cerita Ultraman Hells karena gak lengkap.
Oke gas aja ini dia
Nama : Ultraman Ven ( ウルトラマンヴェン , Urutoraman'vu~en )Status : Hidup.
Usia : 18.000 tahun
Tinggi : 45 meter
Berat maksimal : 51.000 ton.
Berat asli : 50.000 ton
Note : Ultraman Ven selalu memakai pemberat di salah satu tangannya ( tangan kanan ) membuat tubuhnya menjadi lebih berat dan gerakannya jadi agak lambat.
Kekuatan pukulan : 200.000 ton
Kekuatan lengan : 160.000 ton
Kekuatan cengkraman : 150.000 ton
Pertahanan : 160.000 ton.
Kecepatan terbang : Mach 5.5
Kecepatan bawah air : Mach 6
Panas kousen : 10 milyar derajat Celcius.
Jurus utama : - Venerium Kousen serangan beam yang di gunakan oleh Ven dengan pose tangan membetuk huruf L dan T.
- Venerium cutter serangan ultra Slash dari salah satu lengannya.Keluarga : Ultraman Geltacoz ( Guru ) Ultraman Raioshu ( temen seperguruan )
Rival : Ultraman Ken , Ultraman Raioshu.
Kisah singkat : Ultraman Ven adalah Ultraman yang memiliki asal usul yang misterius dia adalah Ultraman yang miskin ( karena di cerita ini Ultraman bisa makan dan minum layaknya manusia ) dan dia bertemu dengan Geltacoz saat Ven ada di sebuah tempat berkumpul para kaiju dan alien ( semacam bar kayak di Geed the movie ) dan Ven kecil saat itu kelaparan dan mau mencuri makanan , dia akhirnya menjadi murid pertama Geltacoz sebelum akhirnya mereka bertemu dengan Raioshu.
Di dalam perjalanan hidupnya Ven adalah seorang yang sangat ahli dalam Gulat dan memiliki kecerdasan yang lebih baik dari Hikari dari segi strategi.
Dia akhirnya bertarung dengan Ultraman Ken di planet land of light nebula M78 dan kalah ... Lalu Ven memutuskan pindah ke jalan cahaya dan ... Menjadi mata mata dan double agent kenapa ? Karena Ven di kenal di dunia Ultraman , namun dia juga di kenal di dunia penjahat oleh karena itu dia bisa menjalankan dua peran sekaligus.Namun pada akhirnya misi pertamanya berakhir gagal dan dia di kurung dalam sebuah buku oleh kaiju jahat lalu buku yang berisi jiwa Ven itu di buang ke bumi tepatnya jatuh di Pontianak , Kalimantan barat Indonesia.
Saat itu dunia baru saja mengalami perang dunia pertama dan Ven jatuh di bumi pada tahun 1760 Masehi dimana VOC masih berkuasa ... Dan human Vector pertama Ven adalah seorang Belanda yang menentang penjajahan VOC di Nusantara ...
Pada akhirnya Ven memiliki beberapa human Vector dan terus berjuang menjaga Nusantara dari masa penjajahan sampai masa modern.Jadi bagaimana pendapat kalian dengan karakter ini ?
Komen di bawah ....Karakter selanjutnya adalah Ultraman Geltacoz yang bakal gw bikin nanti lah kalau sempat.
Oke itu aja bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )
FanficCerita alternatif dari Our New Game to DxD oke semoga enjoy the story Note : High School DxD milik Ichie ishibumi. Sword Art Online milik Reki Kawahara Cerita Our New Game to DXD yang asli milik bang pemuja bumi segitiga. Ultraman milik Tsuburaya...