SP#24 : Yang telah berlalu.

10 0 0
                                    

Flashback...

7 atau 8 tahun yang lalu, saat Issei masih berusia 10 tahun, Issei mengalami kejadian yang benar benar luar biasa menurutnya, awalnya kehidupannya biasa saja, tapi suatu malam saat Issei sedang terlelap tidur ...

"Hyoudou..." Issei membuka mata, dia merasa antara sadar dan tidak sadar karena mengantuk, yang pertama dia lihat adalah dia sedang berada di sebuah tempat berlatar warna merah layaknya api, di depannya ada sosok humanoid berwarna silver dengan corak merah, ada kristal biru di dadanya.

"Siapa ?" Ujar Issei kecil dengan polos, sosok itu memperkenalkan dirinya.

"Namaku, Mebius, Ultraman Mebius, saat ini aku membutuhkan bantuan mu" Ujar Mebius, Issei menanyakan bantuan apa yang dia butuhkan, Mebius menunjukan sebuah gambar.

"Planet ini sedang di serang oleh pasukan Imperializer, aku hampir kehabisan energi, dan jatuh ke bumi, aku membutuhkan seseorang untuk bersatu denganku, dan berjuang bersama, maukah kau melakukannya ?" Tanya Mebius, Issei sedikit berfikir, lalu mengangguk, Mebius pun bersatu dengan Issei, menjadi Mebium Brace.

"Mebium Brace, teriakan namaku, untuk berubah" Kata Mebius di pikiran Issei, Issei pun mengangkat tangannya, lalu meneriakkan nama Mebius.

Issei pun berubah menjadi Mebius, dan saat dia membuka mata lagi, dia sudah berada di luar angkasa, dan Mebius yang terbang menuju sebuah planet, dimana beberapa robot berwarna hitam sedang menembaki Planet itu dengan peluru.

"Tsaaaah..." Mebius mendarat sambil menembakan Mebium Slash kearah Imperializer, Imperializer yang berjumlah tiga itu segera mengeroyok Mebius, namun dengan mudah Mebius bisa menjatuhkan mereka, mengakhiri mereka dengan Mebium Shoot nya.

Setelah selesai, Mebius pun berbicara pada Issei, menjelaskan tentang ras Ultraman, lalu terbang, menuju Land of Light, memperkenalkan Issei dengan para Ultraman lainnya.

"Tanah cahaya, Hikari no Kuni, begitulah mereka manusia, menyebut tempat tinggal kami ini, di sini kami para Ultraman tinggal, dan dari sini pula kami mengawasi alam semesta, dan melawan setiap ancaman yang ada di dalamnya" Mebius mengeluarkan Issei dari dalam tubuhnya, Issei melihat beberapa Ultraman lain, yang berjalan mendekatinya, mereka, the six Ultra Brother, Para Ultra Brother itupun memperkenalkan diri mereka pada Issei.

Ultraman, Zoffy, Ultraseven, Ultraman Jack, Ultraman Ace, dan Ultraman Taro, mereka berenam mengucapkan terima kasih dan selamat datang pada Issei.

Issei yang masih kecil, merasa bingung akan kondisinya, harusnya dia tidur, karena di dunianya sudah malam dan besoknya dia harus sekolah, Mebius mengerti kondisi Issei, membawanya pulang ke rumahnya.

"Kita terhubung ... melalui Mebium Brace yang ada di tanganmu, aku akan memanggilmu jika aku membutuhkanmu, begitupun sebaliknya, kau bisa memanggilku kalau kau membutuhkanku" Ujar Mebius di dalam bawah sadar Issei, setelah mengatakan itu, Mebius pun menghilang, dan saat Issei membuka mata, dia sudah kembali ke kamarnya, dengan Mebium Brace yang masih ada di tangannya.

"Ultraman ... Mebius ..." Kata Issei.

Flashback Off...

"Begitulah... pertemuan awalku dengan Mebius, kami melalui banyak pertarungan bersama sama, saat siang sampai sore, aku memang menjalani kehidupan normal ku sehari hari, tapi saat malam, kadang Mebius membawaku bersamanya, kami melawan monster dan penjahat bersama sama, dan aku bertemu serta belajar banyak hal, dengan para Ultraman lain" Ujar Issei.

Hampir semua yang mendengar cerita Issei menunjukan rasa kagum, kecuali Midori yang hanya tersenyum kecil menanggapi itu.

Sword Art Online World ...

Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang