A/N : pendek aja dulu ya 😂
Beberapa hari setelah mereka merayakan Natal.
Issei sementara pulang ke rumahnya karena udah kangen juga dengan ayah dan ibunya.
Vali ikut tinggal bareng Issei , Issei yang sekarang adalah Harrcher of Dragon bukan lagi sebagai akuma.
Di tempat lain ... Dengan Akira.
" Sudah lama " Akira menatap langit yang cerah , ya Tahun baru harus semangat baru.
" Akira " sapa seseorang di belakangnya.
" Oh , kak Renal ? Ada apa ? " Tanya Akira tenang.
" Apa yang kau tunggu ? " Tanya Renal.
" Tidak ada , Aku telah kehilangan banyak hal ... Sebelum aku kemari aku sudah kehilangan seorang ibu yang melahirkanku dan membesarkanku selama 15 tahun lamanya , sampai akhirnya aku bertemu Midori yang selalu menjagaku " Akira tersenyum menatap langit...
" Raioshu ... " Batin Akira.
" Ayolah pulang , sudah berhari hari kau hilang " ucap Renal.
" Baik " balas Akira singkat.
Akira dan Renal pun pergi dari sana menuju Villa milik Ricky.
" Bro Midori orangnya kayak gimana ? " Tanya Renal penasaran.
" Dia itu tak bisa di tebak , yah tipe cewek kayak umumnya , bagiku dia adalah kakak yang sempurna , dia baik , hangat dan menyenangkan namun di satu sisi dia adalah perwujudan dari Neraka " balas Akira.
" Serem anjir " batin Renal.
Di luar angkasa ....
" Wercking Burst !!!! " Ultraman Geed sedang bertarung dengan sisa sisa pasukan Belial.
" Kenapa mereka masih ada ? " Batin Geed.
" Dah nyampe bro " Akira dan Renal yang sedang menuju rumah Ricky akhirnya sampai juga.
" Sini lu bangke ! "
Bugghhhh...." Maju lu sini ! Heaaaaaa... "
Ricky dan Hadi sedang sparing.
" Yo balik juga lu bro " sapa Oji pada Akira dan Renal yang memasang wajah sweatdrop melihat sparing Hadi dan Ricky.
Akira dan Renal yang udah capek berdiri pun duduk di tanah.
" Waktu tak bisa kembali lagi " Akira memasang wajah sedih.
" Kenapa ? " Tanya Renal.
" Aku sudah kehilangan ibuku ... Yah kau tau lah bagaimana sakitnya itu " jawab Akira.
A/N : gw sebagai Author cerita ini baru saja kehilangan Ibu gw 11 hari yang lalu 😭😭 gw gak menyangka hal yang gw tulis di sini bisa menjadi kenyataan secepat itu 😭
" Ya aku paham " ucap Renal menatap langit." Aku makhluk laut ya ? Mungkin itu takdirku " Renal menoleh pada Akira yang masih terlihat sedih , anak umur 16 tahun itu pun hendak menangis.
" Hei tenanglah apa yang dulu aku katakan padamu ? Kita adalah keluarga walaupun kita terpisah " Midori berusaha menenangkan Akira.
" Nee sama kenapa ? " Tanya Akira dengan polos.
" Kau tau ? Sejak aku bertemu denganmu aku bisa melihat sedikit kenangan masa lalumu , aku paham akan rasa sakit yang kau alami , dirimu yang sekarang adalah aku yang dulu , aku pernah membantai Ultra Kyodai demi balas dendam akan kematian mentorku karena ulah mereka ... Tak ada salahnya mencurahkan perasaan , Aditya , walaupun kau mencurahkan perasaanmu dengan bertarung " Midori tetap berbicara dengan lembut pada adik angkatnya.
" Jika kau masih sedih ... Tak apa , sedih wajar tapi jangan terlalu baperan seperti Zeon ya " kali ini Midori malah menyinggung Zeon yang terus bucin dengan kekasih lamanya Cylia.
" Ya sudah kak , aku sedikit lebih baik setelah kau berkata begitu " Akira sedikit tenang mendengar kata kata Midori.
" Ya sebenarnya aku ingin menemuimu jadi sudahi telepatinya " ucap Midori yang di angguki Akira.
" Aku rasa kesedihan mendalam yang dialami Akira ... Membuat luka di hatinya ya ? " Batin Renal.
" Selama dia bersama kami ... Dia adalah anak yang polos dan baik , entah kenapa aku selalu ingin minta maaf padanya ? " Leona menundukkan kepalanya tak menatap Akira yang masih terlihat lemas.
Namun Sambaran petir mengagetkan mereka.
" Apa itu ? " Tanya Ricky.
" Ultraman Belial ? " Akira terlihat kaget menatap Belial yang kembali.
" Aku ingin duel lagi denganmu ... Ven !!! " Teriak Belial sambil mengangkat battle Nizernya.
Akira pun berdiri namun seseorang menepuk pundaknya.
" Nee sama " Akira melihat Midori di sampingnya.
" Jangan berjalan di depanku , karena aku tak ingin di atur , jangan berjalan di belakangku aku bukanlah pemimpin , tapi berjalanlah di sampingku ... Jadilah teman dan keluarga untukku " ujar Midori dengan senyum hangat.
Akira mengangguk dan menunduk.
" Hehe ayo " ujar Midori sambil mengusap kepala Akira.
" Baik ! " Jawab Akira singkat.
" Api hitam kegelapan ... Sang malaikat kematian ! " Ucap Midori dengan suara berat.
" Kenangan lama yang tersimpan ... Kegelapan malam " lanjut Akira.
Tubuh Midori mengalami Transformasi dengan munculnya tulang tulang rusuk di tubuhnya , tubuhnya mulai di selimuti api hitam ...
Sementara Akira juga mengalami transformasi yang terlihat menyeramkan.
" Ultraman Hells original "
" Ultraman Venoushu "
Dua Dark Ultra itu pun berdiri berdampingan yang melambangkan sebuah ikatan.
A/N : masih segar bro gambarnya ... Gimana ? Bagus gak nih ? Wkwkwk.
" Majulah !!! " Belial pun mulai menyerang mereka.
" Ayo adik kecil " ujar Hells.
" Baik ! " ( Walau dalam hati pengen ngambek ).
" Hahaahaha " ujar Belial dengan tawa psikopatnya.
To be continue ....
Silahkan Vote dan komen jika berkenan.
Author mageran ini pamit undur diri bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )
FanficCerita alternatif dari Our New Game to DxD oke semoga enjoy the story Note : High School DxD milik Ichie ishibumi. Sword Art Online milik Reki Kawahara Cerita Our New Game to DXD yang asli milik bang pemuja bumi segitiga. Ultraman milik Tsuburaya...