Note : Sequel dari Cerita 5 Friends Survive In Singularity World by bang SofyanAnsori882
Beberapa waktu setelah Akira dan Midori pergi meninggalkan Sofyan dan teman temannya ... Mereka memisahkan bumi dari dunia Isekai lain dan tinggal di bumi yang sudah damai karena Kiriya Anne sebagai Ultraman Ven asli selalu menjaga bumi.
Markas G.O.G.O ( Guardian Of Goal Organitation )
" Sudah cukup lama " Akira memandangi sebuah foto ... Foto keluarganya yang lengkap.
G.O.G.O member :
Matsumoi Karai ( kapten )
Kataro kimio
Yuna Karata
Aisu tsaragi
Alien corra
Mafudo Kunirate.
Yamamura Akira ( Aditya Saputra )
Midori Sayaka ( Akira's mentor / Unofficial member )" Ibu " ucap Akira dengan setetes air matanya.
" Jangan terlalu larut dalam kesedihan Aditya - Kun " Midori mengusap air mata di wajah anak itu.
" Nee - sama ... " Ucap Akira dengan sendu.
" Kau boleh bersedih , tapi jangan berlebihan ya " Ucap Midori dengan senyum.
" Baik " ucap Akira menunduk.
" Kapten " panggil Akira pada seorang lelaki yang terlihat berwibawa.
" Yo Akira ... Siapa gadis di sampingmu itu ? " Tanya sang kapten Matsumoi Karai.
" Dia kakakku Midori Sayaka " ucap Akira singkat.
Midori menatap tenang lelaki itu , penampilan Midori yang anggun dan sopan membuat semua orang terpana.
Tiba tiba ...
Braaakkk !!! ...
Sesosok humanoid menabrak bangunan.
" Woah apa itu ? " Yuna Karata kaget dan menghentikan acara minum tehnya.
" Corra analisis itu " Ucap sang kapten.
" Itu adalah makhluk humanoid raksasa ... Makhluk hitam yang mirip Ultraman " ucap alien Corra.
" Bukankah Ultraman di sini hanya Mafudo Kunirate ( Ultraman Hero ) ? " Tanya Kotaro.
" Dia ? Trigger Dark ? " Batin Akira dan Midori sambil keluar.
" Yo Akira " sapa Ultraman hitam itu.
" Lama gak ketemu Ricky Aurum Caelum " ucap Akira tersenyum kecil.
" Bagaimana kabar duniamu ? " Tanya Midori.
" Yah aku tak bisa melaksanakan tugasku dengan baik setelah aku jadi raja di EOS " Ricky malah menunduk.
" Tak apa kau punya waktu yang lebih lagi " Midori tersenyum menatapnya.
" Kyaaaaa gadis itu sangat cantik " Kotaro sampai mimisan.
" Hei hei " Aisu langsung memukul kepala Kotaro.
Saat mereka sedang pundung di markas mereka Raioshu malah lepas dari segel itu.
" Dia lepas seperti yang kau ramalkan kakak ! " Ucap Akira.
Midori menatap tajam Ultraman itu lalu mereka bertiga berubah ke ukuran Ultra mereka.
" Ultraman Hells "
"Ultraman Ven "" Mereka berdua juga Ultraman ? " Karai kaget melihat itu.
" Akira " batin Aisu.
ketiga ultra itu mulai berhadapan dengan Raioshu ...
Mereka pun nyasar lagi ke Isekai , kali ini di Kyoto ... Tempat anime SAO.
" Sialan Isekai lagi !!! " Batin Akira ingin berteriak.
To be continue ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )
FanficCerita alternatif dari Our New Game to DxD oke semoga enjoy the story Note : High School DxD milik Ichie ishibumi. Sword Art Online milik Reki Kawahara Cerita Our New Game to DXD yang asli milik bang pemuja bumi segitiga. Ultraman milik Tsuburaya...