Singularity World Chapter #1

24 2 0
                                    

' nyasar lagi '

Izin dulu bang SofyanAnsori882

Sebelumnya ...

" Raioshu !!! "
Bentrokan antara empat Ultraman itu membuat mereka terpental masuk ke portal pembatas lalu mereka nyasar lagi ke Isekai ... Kyoto tempat Anime SAO.

" Bangke lah gw juga ikut nyasar " Ricky dalam wujud Trigger Dark nya menggerutu kesal.

" Hahaahaha aku sudah menunggumu Ven ! " Raioshu menunjukan kebencian dan rivalitasnya pada Akira.

Akira dalam wujud Ultraman Ven nya menatap kota Kyoto yang terlihat mulai hancur dan ada cukup banyak manusia yang terluka.

" Manusia .... " Akira sebenernya ingin membiarkan manusia itu tanpa ada niat menolong mereka , mengigat di dunia sebelumnya Sofyan bahkan Midori selalu mengatakan padanya bahwa manusia ada yang baik dan jahat.

" Raioshu !!! " Akira pun maju melawan rivalnya itu.

" Aditya ... " Hells menatap sendu adik angkatnya yang terus bertarung.

" Dark Thunder Beam !!! " Raioshu menembakan Kousennya.

" Venerium Kousen !!! "

Mereka mengadu serangan mereka dan membuat kota Kyoto luluh lantak.

" Sangat Brutal " batin Ricky.

" Kau memberiku pertarungan yang seru Ven ... Aku akan menunggu pertarungan selanjutnya diantara kita" Raioshu pun pergi dari sana.

Sementara Akira terlihat menatap bekas pertarungan mereka.

" Aditya " Hells menatap Ven dengan matanya yang merah menyala.

" Kau seharusnya tak terlalu menghancurkan tempat ini " ucap Hells.

" Tapi kalian selalu bilang aku naif " balas Ven.

" Aditya ... Aku paham apa yang kau rasakan ... Dirimu yang selalu membela manusia ... Namun setelah itu kau berubah ya ? Maaf seharusnya aku tak mengatakan itu , Ven sangat mencintai manusia itulah yang dia harapkan pada human Vectornya , sekarang aku tak akan mencegahmu lagi ... Bagaimanapun sulitnya pertempuran nanti , kau jangan mengorbankan manusia , kau harus bisa membuka hatimu untuk mereka " ucap Hells dengan lembut.

Akira yang mendengar itu pun terlihat senang , akhirnya Midori mendukung sifatnya itu.

Ven memiliki 3 human Vector utama , Iruma Nakagami melambangkan jiwa keberanian dan kesatria dari Ven , Akira melambangkan kepolosan dan masa lalu kelam Ven yang mirip dengan masa lalu Akira , sementara Kiriya Anne dia melambangkan sifat tegas dan keras Ven berdasarkan hasil latihan Ven dengan Geltacoz.

Skip...

" Urusan kita di sini hanya mengejar Raioshu dan monster Ultra dari dunia kita , biarlah Sofyan dan teman temannya yang mengurus Isekai ini sampai selesai " ucap Midori setelah pertarungan tadi selesai.

" Bro gw mau balik ke dunia gw boleh ? " Tanya Ricky.

" Ya balik aja " balas Akira.

" Aman nih dunia kalau kalian cuma berdua ? " Lanjut Ricky.

" Yah kami punya temen temen lagi sih tapi ya terserah anda mau balik apa kagak " balas Akira.

" Ya udah gw stay sini dulu lah tau tau ada hal menarik " lanjut Ricky.

" Sip bro " balas Akira.

" SAO ya ? Ini dunia yang penuh dengan Game online " ucap Midori yang sudah pernah nyasar ke dunia itu.

" Game ? Itu akan keren " balas Ricky semangat.

" Anak muda zaman sekarang game terus " batin Akira sweatdrop.

Kemudian mereka pun memantau kota Kyoto yang terlihat indah di malam hari.

Namun tantangan untuk mereka akan segera tiba.....


Di Next Chapter...

" Monster apa lagi ini ? "

" Akira sudah lama "
Pertarungan ini melawan makhluk mitologi ? Dan dia kembali ....
Dunia game juga menjadi hal yang sangat di benci oleh kami ...

" Ayo maju kawan  ! "

" Ayo Akira ! "

" Pahlawan lama yang akhirnya kembali ! "

Pertarungan terus berlanjut !

Selanjutnya Chapter 2 : pejuang dari masa depan.

Semoga kita bertemu lagi !


Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang