Note : alurnya simple karena gak ada ide lagi ... Jadi Fixs ini ending untuk Our New Game to DxD ( di dunia DxD di dunia lain ... Gak tau nanti 👍😂)
Mereka menatap langit EOS
Membuat mereka agak kaget dengan kehancuran yang terjadi.
"Kenapa bisa seperti ini ?" Ultroz turun dari langit menebas satu demi satu Space Beast yang menghalanginya.
"Butuh bantuan ?" Terlihat Glance Grunce dan Irzes muncul di samping Ultroz.
"Oh tentu kawan" balas Ultroz sambil mengangkat pedangnya.
Sementara Alice dan Asuna sibuk melindungi orang orang di sana , keempat Ultra itu berhadapan dengan para space beast.
"Apakah ada yang tau siapa yang mengirim mereka ?" Ultroz bertanya pada teman temannya yang ada di bawah.
"Tidak ada ... Seolah mereka di kirim oleh lubang hitam" balas Alice.
Keempat Ultra itu terus menyerang para space beast ... Kapan ini akan berakhir ?
"Renal di belakang !"
Bommm...Serangan bola energi hitam mengenai Irzes membuatnya terpental beberapa meter.
"Aekkhhh apa itu ?" Irzes menolah keatas langit menemukan langit EOS yang mulai di tutupi oleh awan hitam.
Dari awan itu munculah sosok yang berwujud cukup mengerikan ... Issei , Vali dan Renal tak kenal siapa mereka namun Asuna dan Ultroz langsung bereaksi saat melihat sosok itu.
Dark Ultra Hades yang sangat dikenal oleh mereka berdua.
"Dark Ultra Hades ?" Ujar Ultroz dengan kaget."Dark Ultra Hades ? Siapa dia ?" Tanya Glance.
"Tak ada waktu menjelaskannya , yang jelas hati hatilah dengannya" ujar Ultroz sambil bersiap dengan dua pedangnya.
Sementara Itu ...
"Sebelah sini..." Asuna dan yang lain masih mengevakuasi orang orang di EOS Ricky dan teman temannya juga ikut mengevakuasi karena mereka tak bisa bertarung melihat lawan yang memang sudah berada di luar batas kekuatan mereka.
"Kami mengandalkan kalian" ujar Ricky.
"Hati hati ... Renal" ujar Hadi dan Naya.
"Pangeran apa kita tak bisa berbuat sesuatu ?" Tanya Gladio yang berada di sana bersama mereka.
"Kita dengan kemampuan yang sekarang tidak akan bisa membantu ... Kita hanya bisa berharap dengan mereka ... Semoga" balas Ricky.
Sementara pertarungan pun terjadi diantara keempat Ultra melawan Dark Ultra Hades.
Dark Ultra Hades menembaki para Ultraman dengan serangan bola ungu nya membuat mereka kewalahan menangkis semua itu.
"Bola itu ??" Ricky berguman pelan mengigat saat Hida menghajar mereka dia menggunakan bola dengan warna dan pancaran energi yang sama dengan bola milik Dark Ultra Hades.. apakah ..??
KAMU SEDANG MEMBACA
Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )
FanficCerita alternatif dari Our New Game to DxD oke semoga enjoy the story Note : High School DxD milik Ichie ishibumi. Sword Art Online milik Reki Kawahara Cerita Our New Game to DXD yang asli milik bang pemuja bumi segitiga. Ultraman milik Tsuburaya...