Kini mereka pun mulai saling bertarung lagi.
Ven dan Zero memang tak saling mengenal karena Ven awalnya adalah ultraman jahat , namun Zero sudah percaya padanya.
" Maju kau Raioshu !!! " Ven mengubah tongkat cahayanya itu menjadi sebuah cambuk.
Mulai mencambuk rekannya.
" Sialan kau payah !! " Ucap Raioshu dengan melempar peluru meteor pada Ven.
Ven mengubah cambuknya menjadi kapak dan menghancurkan semua batu itu menjadi debu.
Zero juga melakukan hal yang sama pada Geltacoz.
" Cih kita terlalu meremehkan perkembangan pesat para ultra , Raioshu , kita pergi ... Kita masih punya urusan lain " ucap Geltacoz.
" Tunggu !!! Accel Buster !!! "'
Ven menembakkan Kousennya namun mereka sudah lebih dulu pergi.
" Selalu kabur dengan cara yang licik ya ? " Ucap Ven.
Ven dan Zero kembali ke basic form mereka.
" Aku pergi dulu ya ... Sampai jumpa " ucap Ven sambil terbang.
" Ven kemana kita mau pergi ? " Iruma bertanya pada rekannya.
" Pulang ke Jakarta lah apa lagi " ucap Ven.
" Oh ya apa kau tidak rindu dengan pacarmu itu ? " Tanya Ven membuat Iruma malu.
" Jangan bahas pacarku di sini Ven ! " Ucap Iruma kesal.
" Hahaahah kau sama seperti Zeon ya Zeon punya pacar yang dulunya tinggal di planet tadi itu , tapi karena saburo no chodai kaiju ... Dia harus pindah ke planet yang di penuhi oleh cyboarg , nama pacar Zeon itu adalah cylia manusia setengah robot. " Ucap Ven.
Mereka terus menuju ke bumi.
Di posisi Zero ....
" Yosh saatnya pulang untuk santai " ucap Zero sambil terbang.
Di posisi Midori dan Issei...
" Huh sangat membosankan " ucap Issei sambil tiduran di planet tempat tinggal Midori itu.
" Sama , walaupun aku Ultraman tetep saja aku perlu tidur " ucap Midori sambil ikut berbaring di sampingnya.
" Aku penasaran denganmu Midori - san kau sangat kuat tapi apa kau tak berpikiran untuk menghancurkan bumi atau alam semesta dengan kekuatanmu itu ? "
" Hah sebenarnya aku sudah pernah mengacau di berbagai peradaban kuno ... Hampir membunuh ultraseven walaupun itu bukan aku sendiri sih , ada si chaos Ultraman calamity itu juga ikut , lalu aku juga pernah bertarung dengan Noa , menghancurkan planet tempat tinggal para Ultraman juga pernah sih " ucap Midori.
" Itu dulu " ujar Midori melanjutkan.
" Nah jujur aku juga punya alat berubah sebelum ini " ucap Midori menunjukan alat berubahnya yang agak aneh karena cukup besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )
FanficCerita alternatif dari Our New Game to DxD oke semoga enjoy the story Note : High School DxD milik Ichie ishibumi. Sword Art Online milik Reki Kawahara Cerita Our New Game to DXD yang asli milik bang pemuja bumi segitiga. Ultraman milik Tsuburaya...