SP #1 : memantau

33 2 29
                                    

Note : ini adalah lanjutan dari Chapter sebelumnya , hanya mengambil setting beberapa minggu setelah kejadian di Chapter 38.

Ya chapter ini cuma buat me review keadaan setelah pertarungan terakhir , jadi besar kemungkinannya gak ada fighting atau fightingnya di akhir.

Start Story !

Beberapa waktu kemudian ...

Rumah Issei ...

" Ahhhhhhh tidurku nyenyak sekali , hei Vali kau sudah bangun ? " Terlihat Issei yang bangkit dari ranjangnya , dia menoleh ke Vali yang tidur di sampingnya namun dia terlihat agak aneh karena dia di panggil sama sekali tak merespon.

Di alam bawah sadar Vali ...

" Jadi makhluk laut itu punya kekuatan yang sama dengan kami ? " Vali ternyata sedang berbicara pada Akira.

" Iya , bahkan dia memiliki kekuatan itu jauh sebelum kalian memilikinya " balas Akira.

" Apakah sudah ada namanya ? " Tanya Vali.

" Akuma no Senshi Ultraman Irzes " balas Akira.

" Baiklah aku rasa si merah ini akan melempari ku dengan bantal , aku tinggal dulu " Vali memutus telepatinya dan saat itulah ...

" Hei Vali ! " Issei melempar sebuah bantal ke arah Vali.

Bugghh ...

" Aduh ! " Vali bangun dari posisi berbaring nya.

" Kenapa kau ? Kau sangat sulit di bangunkan " ujar Issei.

" Ada yang mau ku bicarakan ... " Balas Vali dengan wajah serius.

" Ada apa ? " Tanya Issei.

" Pokoknya ini cukup penting ... Tapi aku rasa kita harus membereskan kamar dan diri kita dulu " ujar Vali.

" Iya sih " balas Issei sambil menoleh ke kamar tempat mereka tidur , astaga berantakan.

" Gara gara setiap sebelum tidur kita harus sparing tinju di ranjang ini " ujar Issei dengan wajah konyol.

" Mau bagaimana lagi , kalau tidak maka skill bertarung kita bisa menurun " balas Vali.

Mereka pun beres beres kemudian turun untuk sarapan.

" Hei gadis pirangmu itu mana ? " Tanya Vali.

" Oh Asia - Chan dia tidur di kamar sebelah ... Barangkali dia juga ingin mengakrabkan diri dengan Scarlett - san " balas Issei.

Mereka pun sarapan ...

Skip setelah sarapan ...

" Begini ... " Vali pun bercerita , di sampingnya ada Issei dan Asia.

" Jadi ... Maksudmu Renal punya wujud Ultra ? " Tanya Issei setelah menyimak perkataan Vali.

" Yah aku percaya pada Akira ... Aku rasa ada hubungan khusus antara Akira dan Renal di masa lalu sebelum ke sini " ujar Vali.

" Baiklah ... Ayo kita coba ke sekolah " balas Issei.

Mereka berangkat menuju Akademi Kuoh City ...

Sebenarnya setelah pertarungan terakhir itu Akira dan para Ultra lain memperbaiki kota Kuoh dan tempat tempat yang hancur lainnya , setelah itu mereka menghapus ingatan masyarakat umum soal kejadian itu , kecuali beberapa orang seperti anggota tim aliansi , Issei , Vali dan yang lain.

Setelah kejadian itu mereka juga melanjutkan sekolah mereka di Kuoh.

Di Akademi Kuoh ... Dengan Renal.

Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang