Chapter 21 : battle in Underworld #1

31 2 7
                                    

" Majulah Ultra No senshi ! "

Beberapa hari setelah Laura pulang , mereka mulai melupakan masa lalu yang suram itu.

Midori ada misi di planet lain sementara waktu , jadi dia menitipkan Inori pada Issei dan Vali.

" Hari ini aku akan ke mekai jadi aku akan bersiap siap dulu " ucap Issei yang saat itu Vali menginap di rumahnya.

" Ada apa dengan dunia makhluk hina itu ? " Tanya Vali.

" Entahlah katanya sih ada rapat tapi kalau tidak penting awas saja siscon itu " ujar Issei sambil memakai baju warna hitam lengan panjang di tambah jaket hitam khas pasukan pertahanan antar Galaxy pemberian dari dirinya yang dari universe lain.

" Aku ikut " ucap Vali sambil mencari pakaiannya di ranselnya.

" Ah harusnya aku belajar dengan Sena - san soal jutsu fuin penyimpanan agar tidak repot bawa ransel " ucap Vali kesal.

Dan Vali juga memakai pakaian dan jaket yang sama dengan Issei hanya saja beda Divisi.

" Oh ya Inori ... Kau mau ikut ? " Tawar Issei.

" Baiklah " jawab Inori singkat.

" Dingin juga ini anak sama kayak kakaknya " batin Issei mengigat Yuna adalah seorang yang dingin dan pendiam.

" Ah Asia - Chan aku merindukanmu " ucap Issei ngasal.

" Jangan bilang kau mau nyanyi lagi gaki " Ucap Ddriag.

" Loh kok tau ? " Ucap Issei.

" Kau selalu seperti itu " ucap Mebius.

Lalu Issei pun mencari lirik lagu yang cocok dengan perasaannya sekarang.

" Ah nanti saja lah nyanyi nya " ucap Issei

" Ah aku ingin cepat cepat bertemu denganmu Asia - Chan.. " ucap Issei Penuh harap.

" Dah dah ayo kita pergi " ucap Vali sambil memakai jaketnya.

Mereka pun menggunakan lingkaran sihir untuk pergi ke underworld.

" Kita hanya bertiga ... Para ultraman lain ada tugas juga " ucap Issei.

Saat mereka sampai di underworld mereka di sambut oleh rombongan orc.

" Yo Issei " ucap Ricky yang udah datang dari tadi.

Issei cuma diam menatap Inori yang berdiri di samping Vali.

Vali lalu membisikkan sesuatu pada Inori , bahwa dirinya bisa saja dalam bahaya jika ikut dengan mereka.
Inori tak menjawab dia cuma tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

" Ayo masuk ... Kali ini ada rapat lo " ucap Hadi.

" Rapat ? Itu membosankan " ujar Issei malas.

Saat mereka masuk mereka melihat perwakilan dari beberapa fraksi sedang duduk menunggu mereka.

Fraksi malaikat jatuh yang di wakili Azazel , Fraksi malaikat yang di wakili oleh Michael dan ada fraksi Nordik yang di wakili oleh dewa Freyr.

" Begitu ? Ada berapa banyak makhluk supranatural di sini ? " Tanya Vali datar.

Semua orang saling memandang dan ada keluarga caelum di sana , namun Vali tak peduli.

" Jaga sopan santunmu Lucifer " ucap Sirzechs.

" Kau yang juga Lucifer tak menyadari itu ? " Tanya balik Vali.

Dan ketegangan pun terjadi sebelum akhirnya Regis mengeluarkan kekuatannya membuat Sirzechs diam namun Vali seperti biasa dia cuek dan tak peduli.

Issei And New Life ( Alternatif Story Dari Our New Game to DxD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang